Perdana Menteri Boris Johnson Dijuluki Politisi Playboy, Begini Kisah Cintanya

Kekasih Boris Johnson, Carrie Symonds, memang menjadi pendampingnya saat menduduki jabatan Perdana Menteri Inggris saat ini, namun Carrie bukanlah satu-satunya wanita yang pernah menghiasi kehidupannya.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 26 Juli 2019  |  09:04 WIB
Perdana Menteri Boris Johnson Dijuluki Politisi Playboy, Begini Kisah Cintanya
Kanselir Menteri Luar Negeri Inggris Sajid Javid (tengah) dan Sekretaris Negara untuk Pekerjaan dan Pensiun Amber Rudd dengan Perdana Menteri Boris Johnson (kiri) ketika ia mengadakan pertemuan Kabinet pertamanya di Downing Street di London, Inggris 25 Juli 2019. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Kekasih Boris Johnson, Carrie Symonds, memang menjadi pendampingnya saat menduduki jabatan Perdana Menteri Inggris saat ini, namun Carrie bukanlah satu-satunya wanita yang pernah menghiasi kehidupannya.

Boris terkenal sebagai politisi ‘playboy’, karena saat masih berstatus sebagai suami, dia melirik wanita lain.

Pada tahun 1987, Boris menikahi Allegra Mostyn-Owen, kekasihnya yang dia temui saat masa-masa kuliahnya dulu.

Keduanya bercerai setelah 6 tahun membina hubungan rumah tangga tanpa dikaruniai seorang anak.

Tak lama setelah proses perceraiannya selesai, Boris diketahui menikah dengan istri keduanya Marina Wheller dan dikaruniai 4 orang anak.

Kekasih Boris Johnson, Carrie Symonds, tampak di luar Downing Street London, 24 Juli 2019./Reuters

Dikutip dari The Sun, media Inggris saat itu menemukan fakta mengejutkan, Marina mengandung anak pertamanya dengan Boris, Lara, pada Mei 1993, tepat 12 setelah perceraiannya dengan Allegra.

Pernikahan keduanya kali ini juga tak luput dari urusan wanita, karena pada tahun 2018, Marina mengumumkan perceraiannya, tak lama setelah Boris ketahuan memiliki hubungan terlarang dengan koleganya, Carrie Symonds.

Selama 25 tahun masa pernikahannya dengan Marina, Carrie bukan satu-satu wanita yang dikabarkan memiliki hubungan gelap dengan Boris.

Penulis Petronella Wyatt dikabarkan adalah selingkuhan pertama Boris setelah menikah dengan Marina, saat wanita tersebut masih menjadi kolumnis untuk Boris.

Petronella bahkan pernah mengaku kalau dirinya melakukan aborsi dan keguguran.

Saat diisukan bercinta dengan Petronella, Boris juga dikabarkan dekat dengan seorang jurnalis bernama Anna Fazackerly, meski hubungan tersebut tidak pernah terbukti kebenarannya.

Pada tahun 2009, Boris kembali dikabarkan memiliki selingkuhan yakni seorang konsultan seni bernama Helen Macintyre, dan menghasilkan seorang anak bernama Stephanie.

Untuk ke-4 kalinya, Boris menjalani hubungan terlarang dengan koleganya, Carrie Symonds yang saat ini mendampinginya menduduki jabatan terbaru dengan status kekasih Perdana Menteri Inggris.

Kisah cintanya dengan Carrie pada tahun 2018 menjadi puncak emosi Marina, yang tak lama berselang pemberitaan tersebut melayangkan surat cerai.

Tanpa rasa bersalah, Boris berkata kalau ia berjanji akan selalu berada di samping Carrie dan menjaganya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
inggris, selingkuh, Boris Johnson

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top