Warganet Sesalkan Komedian Nunung Terjerat Narkoba

Sebagian besar netizen menyayangkan perbuatan yang dilakukan pasangan suami istri tersebut. Keduanya ditangkap sedang mengonsumsi barang haram tersebut.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 19 Juli 2019  |  23:20 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung ditangkap Subdit I Direktorat Resort Narkoba Polda Metro Jaya bersama suaminya July Jan Sambiran di rumahnya terkait konsumsi sabu di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019).

Ditangkapnya komedian senior ini ikut menjadi perhatian warganet. Sebagian besar netizen menyayangkan perbuatan yang dilakukan pasangan suami istri tersebut. Keduanya ditangkap sedang mengonsumsi barang haram tersebut.

"Mba Nunung kenapa juga pake nyabu segala," kicau @cummingnut di twitter, Jumat (19/7/2019).

"Nggak nyangka wak, mba Nunung doyan nyabu," tulis @kunaonbeb.

"Astagfirullahaladzim," tulis @nasus_24011989.

Dari keterangan polisi, nunung dan suaminya membeli narkotika jenis sabu dari pelaku Hadi Moheriyanto alias Hery alias Tabu yang ditangkap pertama kali dalam perkara dugaan tindak pidana narkotika tersebut.

"Keduanya mengambil sabu dari tersangka yang pertama itu sebanyak 10 kali," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, Jumat (19/7/2019).

Dari tangan ketiga pelaku itu, Argo mengatakan aparat mengamankan barang bukti berupa 1 klip sabu seberat 0,36 gram dan 2 klip bungkus bekas sabu.

Keduanya juga diketahui telah lima bulan menggunakan barang haram itu untuk menambah stamina saat bekerja.

"Turut prihatin dengan musibah yang menimpa mami nunung, semoga ada jalan keluar dan tetap semangat. Salah satu komedian kesayangan aku," tweet @mayang20778420.

"Turut prihatin sama mbak #nunung orang yang selalu ketawa ketiwi," kicau itsssody.

Karir Nunung dimulai bersama grup lawak Srimulat bersama Tessi dan kawan-kawan.

Setelah itu ketenarannya semakin meningkat saat tampil di berbagai program televisi. Salah satu program yang kerap menghadirkan Nunung seperti Initalkshow di salah satu televisi swasta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
narkoba, sabu-sabu

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top