Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nunung Ditangkap Saat Konsumsi Sabu Bersama Suaminya

Polda Metro Jaya membeberkan bahwa komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung telah ditangkap saat mengkonsumsi narkotika jenis sabu bersama suaminya July Jan Sambiran di kediaman pribadinya di Tebet, Jakarta Selatan.

Bisnis.com, JAKARTA--Polda Metro Jaya membeberkan bahwa komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung telah ditangkap saat mengkonsumsi narkotika jenis sabu bersama suaminya July Jan Sambiran di kediaman pribadinya di Tebet, Jakarta Selatan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Argo Yuwono mengungkapkan bahwa Nunung dan suaminya ditangkap setelah Polisi berhasil menangkap tersangka pertama yaitu Hadi Moheriyanto alias Hery alias Tabu di Cilincing Jakarta Utara.

Kemudian, setelah menangkap Hadi, Kepolisian langsung mengembangkan perkara tindak pidana narkotika itu dan berhasil menangkap Nunung yang tengah mengkonsumsi sabu bersama dengan suaminya.

"Iya, memang saat ditangkap yang bersangkutan itu sedang bersama suaminya," tuturnya, Jumat (19/7).

Dari tangan ketiga pelaku itu, Argo mengemukakan bahwa Kepolisian telah mengamankan barang bukti berupa 1 klip sabu seberat 0,36 gram, 2 klip bungkus bekas sabu.

Selain itu, 3 sedotan plastik hisap sabu, 1 buah sendok sabu, 1 botol minuman larutan cap kaki tiga, pipet, bong dan 4 buah ponsel pintar.

"Setelah dilakukan cek urin, hasilnya positif bahwa ketiganya menggunakan narkotika jenis sabu," kata Argo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper