Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ketua Umum FPI Mengaku Dititipi Pesan oleh Habib Rizieq

Ketua Umum Front Pembela Islam Sobri Lubis menyampaikan pesan dari Founder FPI Habib Rizieq Shihab ke seluruh massa aksi 212 dan GNPF. Rizieq berpesan agar massa tetap istiqamah menegakkan keadilan atas putusan Hakim Mahkamah Konstitusi.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 26 Juni 2019  |  15:46 WIB
Warga menyaksikan aksi massa dari Jembatan Penyeberangan Orang - Bisnis/Sholahuddin Al Ayyubi
Warga menyaksikan aksi massa dari Jembatan Penyeberangan Orang - Bisnis/Sholahuddin Al Ayyubi

Bisnis.com, JAKARTA--Ketua Umum Front Pembela Islam Sobri Lubis menyampaikan pesan dari Founder FPI Habib Rizieq Shihab ke seluruh massa aksi 212 dan GNPF. Rizieq berpesan agar massa tetap istiqamah menegakkan keadilan atas putusan Hakim Mahkamah Konstitusi.

Sobri mengklaim dirinya telah bertemu Rizieq di Arab Saudi. Hal itu dikatakannya sebelum mendatangi massa aksi Alumni 212 dan GNPF Ulama di depan Gedung Sapta Pesona, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Sobri menjelaskan bahwa Habib Rizieq menitipkan salam kepada seluruh massa yang menggelar aksi hari ini dan menyampaikan pesan agar istiqamah berjuang menegakkan keadilan serta mengawal hasil Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di MK.

"Habib Rizieq Shihab di Kota Makkah sampaikan salamnya kepada umat Islam di Indonesia dan beliau juga berpesan agar menegakkan tonggak keadilan, karena keadilan ini adalah satu-satunya benteng untuk tegaknya suatu negara," tutur Sobri, Rabu (26/6/2019).

Sobri juga mengimbau agar massa aksi tidak takut terhadap ancaman dalam bentuk apa pun. Menurut Sobri, seluruh peserta aksi hari ini harus terus mengawal sidang MK hingga putusan nanti dan memastikan putusan berjalan dengan adil.

"Kita tidak pernah takut terhadap ancaman apa pun. Kita harus pastikan aksi ini akan terus damai," kata Sobri.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sidang MK
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top