Ponsel Masih Mati, BPN Belum Pastikan Kapan Prabowo Takziah ke Cikeas

Capres Prabowo Subianto dikabarkan akan melakukan takziah atau melayat mendiang Ibu Negara 2004-2014 Ani Yudhoyono ke Cikeas, Bogor, Jawa Barat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 Juni 2019  |  11:08 WIB
Ponsel Masih Mati, BPN Belum Pastikan Kapan Prabowo Takziah ke Cikeas
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Andre Rosiade. - Bisnis/Jaffry Prakoso

Bisnis.com, JAKARTA - Capres Prabowo Subianto dikabarkan akan melakukan takziah atau melayat mendiang Ibu Negara 2004-2014 Ani Yudhoyono ke Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Rencana itu disampaikan oleh juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Andre Rosiade.

"Kedatangan saya mewakili BPN Prabowo-Sandiaga dan juga nanti kalau Pak Prabowo sudah landing siang ini atau besok, InsyaAllah beliau akan takziah ke Cikeas," kata Andre saat melayat ke Cikeas, Minggu (2/6/2019).

Andre mengatakan belum dapat dipastikan apakah Prabowo akan datang Minggu ini atau besok sebab telepon selular Prabowo masih belum aktif lantaran masih dalam perjalanan kembali dari luar negeri.

"Telepon beliau masih mati. Mungkin masih di atas pesawat," kata Andre.

Sementara itu Sandiaga, kata dia, masih berada di Amerika Serikat dan dijadwalkan berlebaran di sana.

Yang jelas, kata Andre, seluruh keluarga besar Partai Gerindra dan BPN Prabowo Sandiaga mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas wafatnya Ani Yudhoyono.

Andre mengatakan Ani Yudhoyono adalah tokoh bangsa yang memberikan banyak contoh yang baik antara lain bagaimana mendampingi SBY 10 tahun, bagaimana seorang ibu mendidik anaknya, dan berperan penting dalam pembangunan bangsa.

"Beliau Ibu Negara yang memberi keteladanan pada bangsa ini sudah meninggalkan kita semua. Tentu rakyat Indonesia merasa kehilangan atas kepergian beliau. Harapan kita tentu cita-cita dan 'legacy' yang ditinggalkan beliau bisa kita lanjutkan bersama," jelas dia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ani yudhoyono, prabowo subianto

Sumber : Antara

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top