Ani Yudhoyono meninggal, Luhut Beri Hormat Militer saat Melayat

Menteri Koordinator Bidang Maritim Luhut Pandjaitan hadir di persemayaman almarhumah Ani Yudhoyono, istri dari Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden RI ke 6 pada Sabtu (1/6/2019).
Juli Etha Ramaida Manalu
Juli Etha Ramaida Manalu - Bisnis.com 02 Juni 2019  |  02:50 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Maritim Luhut Pandjaitan hadir di persemayaman almarhumah Ani Yudhoyono, istri dari Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden RI ke 6 pada Sabtu (1/6/2019).

Menko Luhut yang tengah menjalani kunjungan dinas ke Singapura tiba di National University Hospital (NUH) Singapura, tempat Ani dirawat sebelumnya, pada pukul 13.50 waktu setempat, setelah mendengar kabar wafatnya Ibu Ani Yudhoyono.

Diapun sempat memberikan salam hormat khas tentaranya ke arah almarhumah. 

"Saya bersama istri saya merasa sangat berduka cita yang sangat dalam atas kepergian Ibu Ani, bagaimana pasangan yang sangat serasi tiba-tiba salah satu dari mereka harus pergi. Kita sulit membayangkan itu," ujarnya seperti dikutip dari keterangan pers, Sabtu (1/6/2019).

Dia juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan dapat diberi kekuatan. "Pak SBY mudah-mudahan kuat," ujarnya.

Menko Luhut yang didampingi Menkeu Sri Mulyani pun menyalami SBY dan kedua anaknya yang tiba di ruangan yang sama pada pukul 15.00. Sekitar 30 menit kemudian mereka bersama-sama mengantarkan jasad mendiang menuju tempat persemayaman di kantor KBRI Singapura.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ani yudhoyono

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top