Nikmatnya Bebek Goreng Tugu Pahlawan Surabaya, yang Beli harus Antre

Tiba di Surabaya, tak lengkap rasanya jika belum mencicipi kuliner khas, yaitu Bebek Goreng salah satunya di depan Tugu Pahlawan.
Nikmatnya Bebek Goreng Tugu Pahlawan Surabaya, yang Beli harus Antre Tim Jelajah Lebaran Jawa-Bali | 01 Juni 2019 20:48 WIB

Bisnis.com, SURABAYA — Tiba di Surabaya, tak lengkap rasanya jika belum mencicipi kuliner khas, yaitu Bebek Goreng salah satunya di depan Tugu Pahlawan.

Kota Pahlawan ini memang terkenal dengan kuliner bebek gorengnya, karena bebeknya empuk dan tidak bau amis, serta dilengkapi sambal yang pedasnya nendang yang pasti bisa menambah selera makan.

Salah satu pengunjung Bebek Goreng Tugu Pahlawan, Gati, yang juga warga asli Surabaya, mengatakan bahwa memang Bebek yang terletak di depan ikon Surabaya ini enaknya sudah turun temurun.

"Dari dulu memang enak, biasanya nggak seramai ini. Mungkin karena pemudik sudah banyak yang sampai dan sudah mau tutup menjelang lebaran, orang buru-buru ingin makan di sini," katanya kepada Bisnis, Sabtu (1/6).

Ketika Tim Jelajah Jawa Bali 2019 tiba di lokasi, antriannya terlihat mengular. Namun, pelayanannya terbilang cukup cepat. 

Makan bebek goreng di sini lebih nikmat lagi ditemani es kelapa muda atau es jwruk yang berjualan tepat di sebelah warung kaki lima ini. Penasaran nikmatnya seperti apa? 

Tim Jelajah Jawa Bali 2019: Rayful Mudassir, Aziz Rahardyan, Wibi Pratama, Mutiara Nabila, Ni Putu Eka Wiratmini

Program Liputan Lebaran Jelajah Jawa-Bali 2019 ini didukung oleh:
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk., PT Pelabuhan Indonesia III (Persero), PT Perusahaan Listrik Negara (Persero), PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk., PT Waskita Karya (Persero) Tbk., PT Suzuki Indomobil Sales, PT Telekomunikasi Selular, PT Astra International Tbk. - Isuzu Sales Operation, PT Mitra Pinasthika Mustika Rent, PT XL Axiata Tbk., PT Astra Toll Nusantara, Perum LPPNPI (Airnav Indonesia), PT Astra Honda Motor, PT Samsung Electronics Indonesia, dan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jelajah Jawa-Bali, surabaya

Sumber : Jelajah Jawa-Bali 2019

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top