Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nikmatnya Bebek Goreng Tugu Pahlawan Surabaya, yang Beli harus Antre

Tiba di Surabaya, tak lengkap rasanya jika belum mencicipi kuliner khas, yaitu Bebek Goreng salah satunya di depan Tugu Pahlawan.

Bisnis.com, SURABAYA — Tiba di Surabaya, tak lengkap rasanya jika belum mencicipi kuliner khas, yaitu Bebek Goreng salah satunya di depan Tugu Pahlawan.

Kota Pahlawan ini memang terkenal dengan kuliner bebek gorengnya, karena bebeknya empuk dan tidak bau amis, serta dilengkapi sambal yang pedasnya nendang yang pasti bisa menambah selera makan.

Salah satu pengunjung Bebek Goreng Tugu Pahlawan, Gati, yang juga warga asli Surabaya, mengatakan bahwa memang Bebek yang terletak di depan ikon Surabaya ini enaknya sudah turun temurun.

"Dari dulu memang enak, biasanya nggak seramai ini. Mungkin karena pemudik sudah banyak yang sampai dan sudah mau tutup menjelang lebaran, orang buru-buru ingin makan di sini," katanya kepada Bisnis, Sabtu (1/6).

Ketika Tim Jelajah Jawa Bali 2019 tiba di lokasi, antriannya terlihat mengular. Namun, pelayanannya terbilang cukup cepat. 

Makan bebek goreng di sini lebih nikmat lagi ditemani es kelapa muda atau es jwruk yang berjualan tepat di sebelah warung kaki lima ini. Penasaran nikmatnya seperti apa? 

Tim Jelajah Jawa Bali 2019: Rayful Mudassir, Aziz Rahardyan, Wibi Pratama, Mutiara Nabila, Ni Putu Eka Wiratmini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno
Sumber : Jelajah Jawa-Bali 2019
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper