Ibu Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Petinggi Demokrat ke Singapura

Sejumlah petinggi Partai Demokrat sudah di Singapura sejak Jumat
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 01 Juni 2019  |  11:35 WIB
Ibu Ani Yudhoyono Meninggal Dunia, Petinggi Demokrat ke Singapura
Repro

Bisnis.com, JAKARTA – Kabar duka datang dari keluarga Presiden Keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono. Istrinya, Ani Yudhoyono meninggal dunia.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, Bu Ani telah meninggal dunia pada 11.50 waktu Singapura,” kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief melalui akun Twitter, Sabtu (1/6/2019).

Kondisi Ibu Ani memang sempat dikabarkan memburuk kemarin pagi. Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Demokrat Ferdinand Hutahaean sebelumnya mengatakan bahwa Ani sempat tidak menyadarkan diri.

“Iya pagi tadi jam 08.00 WIB drop lagi dan jam 09.00 WIB tidak sadarkan diri,” katanya saat dihubungi wartawan, Jumat (31/5).

Mendengat kabar tersebut, beberapa kader dan petinggi partai langsung menengok kondisi Ani yang sedang menadapatkan perawatan di National University Hospital (NUH), Singapura.

“Di sana ada Pak Djoko Udjianto, Syarif Hasan, Imelda Sari, Rachlan Nasidik, dan Andi Malaranggeng," tuturnya.

Ferdinand juga sempat mencicit di akun Twitter pribadinya dengan meminta kepada warganet untuk mendoakan yang kepada Ibu Ani.

“Tweeps, kami mohon doanya lagi ini agar diberikan yang terbaik untuk ibunda kami Ani Yudhoyono. Pagi ini kondisinya kembali memburuk. Mohon ya tweeps, dengan segala kerendahan,” tulisnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ani yudhoyono

Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top