Ani Yudhoyono Dirawat Intensif, Ini Doa Tulus Warga yang Pernah Tak Suka SBY

Sebelumnya, Bu Ani, begitu sapaan untuk Ani Yudhoyono, sempat dikabarkan membaik dan dapat menghirup udara segar di luar lingkungan rumah sakit.
Saeno | 30 Mei 2019 16:10 WIB
Ani Yudhoyono dan Susilo Bambang Yudhoyono - Instagram @aniyudhoyono

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono dikabarkan kembali menjalani perawatan intersif di Singapura.

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan, Ani Yudhoyono kembali menjalani perawatan intensif karena mengalami demam tinggi.

Sebelumnya, Bu Ani, begitu sapaan populer Ani Yudhoyono, sempat dikabarkan membaik dan dapat menghirup udara segar di luar lingkungan rumah sakit.

Salah satu foto di instagram pun menggambarkan bagaimana perasaan Ani Yudhoyono bisa menghirup udara segar setelah harus berada terus di dalam ruang perawatan.

"Alhamdulillah setelah 3 bulan tidak menghirup udara segar, hari ini saya diperkenan dokter keluar ruangan untuk melihat hijaunya daun, birunya langit dan segarnya udara walau hanya 1-2 jam. Terima kasih Ya Allah.... Semoga kesehatanku semakin pulih. Mohon doa teman-teman semua," ujar Ani Yudhoyono melalui akun Instagram.

Berbagai komentar pun merespons pernyataan Ani Yudhoyono. Uniknya, di antara pemberi komentar itu ada yang mengaku sebelumnya tak suka kepada SBY. Melihat sikap SBY yang dinilai tulus dan setia kepada Ani Yudhoyono si pemberi komentar pun mendoakan agar Ani Yudhoyono segera pulih. 

"Sempat tidak menyukai pak Sby dan Ibu, skrg saya melihat betapa tulus, setia dan baiknya beliau sama ibu Ani SBY, mendampingi selalu. Maafkan saya bapa SBY dan ibu. Salam doa saya semoga bapak dan ibu selalu diberikan kekuatan dan kesehatan, untuk ibu @aniyudhoyonosemoga sehat selalu dan cepat sembuh ya ibu," ujar si pemberi komentar. 

Kabar kondisi Ani Yudhoyono mulanya disampaikan dua politisi Demokrat, Andi Arief dan Rachland Nashidik melalui akun Twitternya.

"Mohon doa buat kesembuhan Ibu Ani, pagi ni harus kembali masuk ICU NUH Singapura," tulis Andi Arief dalam Twitternya.

Sementara Rachland mencuitkan, "Pagi ini keadaan Ibu Ani di ruang ICU sedikit memburuk. Mohon doa."

Sebelumnya Ani Yudhoyono sempat diperbolehkan keluar rumah sakit National University Hospital, Singapura, setelah berbulan-bulan harus berada dalam kamar perawatan.

Ani dirawat di Singapura sejak awal Februari karena menderita penyakit kanker darah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ani yudhoyono

Sumber : Antara/Instagram

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top