5 Terpopuler Nasional, Prabowo Ziarah ke Makam Soeharto dan Luhut Nyatakan Jokowi Siap Bertemu Siapa Saja

Kabar Prabowo yang melakukan ziarah ke makam Soeharto menjadi berita terpopuler di kanal Nasional Bisnis.com pada hari Senin (27/5/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 27 Mei 2019  |  18:05 WIB
5 Terpopuler Nasional, Prabowo Ziarah ke Makam Soeharto dan Luhut Nyatakan Jokowi Siap Bertemu Siapa Saja
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto bersama tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) memberikan keterangan kepada wartawan di kediamannya di Kertanegara, Jakarta, Rabu (8/5/2019). - ANTARA/Indrianto Eko Suwarso

1. Prabowo Ziarah ke Makam Mantan Presiden Soeharto

Calon Presiden RI pada kontestasi Pemilihan Presiden 2019 Prabowo Subianto berziarah ke makam Presiden Soeharto di Astana Giribangun, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Prabowo tiba di lokasi makam mantan mertuanya itu, Senin siang sekitar pukul 13.30 WIB, didampingi Didit Prabowo putranya dari pernikahan dengan Titiek Soeharto.

Baca selengkapnya di sini.

2. Densus 88 Tangkap Pemimpin Ponpes di Cianjur

Densus 88 Antiteror Mabes Polri dikabarkan menangkap Umar Burhanudin, pemimpin Pondok Pesantren At-Tagwa Cikidang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat yang diduga terlibat dalam kerusuhan 22 Mei 2019 di Bawaslu Jakarta.

Densus 88 menciduk Ustaz Umar pada Jumat (24/5/2019) di Ponpes At-Taqwa dengan pengawalan tim Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor Cianjur.

Baca selengkapnya di sini.

3. Sengketa Pilpres, Jokowi Dibela 30 Advokat, Prabowo 8 Kuasa Hukum

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Arsul Sani, mengatakan anggota tim hukum Jokowi-Ma'ruf yang akan terlibat dalam sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi sebanyak 20-30 advokat.

"Sekitar 20-30 orang lah. Itu sudah disaring dari ratusan. Ada dari teman-teman profesional lawyer, juga para advokat di partai koalisi," kata Arsul di Mahkamah Konstitusi, Jakarta Senin, (27/5/2019).

Baca selengkapnya di sini.

4. Ini Kronologi Rencana Penembakan 4 Pejabat Negara pada Aksi 21-22 Mei

Aparat kepolisian mengungkap kronologi rencana pembunuhan 4 pejabat negara dan 1 pemimpin lembaga survei oleh kelompok penembak pada aksi 21-22 Mei 2019.

Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Mohamad Iqbal mengatakan ada enam tersangka yang tergabung di kelompok penembak yakni HK, AZ, IR, TJ, AD, dan AF.

Baca selengkapnya di sini.

5. Rencana Pertemuan Jokowi-Prabowo, Luhut: Pak Jokowi Siap Bertemu Siapa Saja

Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan menyatakan Presiden Joko Widodo sudah siap untuk bertemu dengan rival politik di Pemilihan Presiden 2019, Prabowo Subianto.

Seperti diketahui, Luhut adalah orang yang diutus Jokowi untuk menemui Prabowo dan mengatur pertemuan antara Jokowi-Prabowo. Setelah Pemilihan Presiden 2019 pada 17 April 2019, dua calon presiden itu belum juga bertemu.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, densus 88, prabowo subianto, Luhut Pandjaitan, Pilpres 2019, Aksi 22 Mei

Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top