Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

5 Terpopuler Nasional, Romahurmuziy Sebut Dispenser Rutan KPK Belum Pernah Dikuras dan Saat Amien Rais Bawa Buku Berjudul Jokowi People Power

Romahurmuziy yang menyindir dispenser rutan KPK belum pernah dikuras menjadi berita terpopuler di kanal Nasional Bisnis.com pada hari Jumat (24/5/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 24 Mei 2019  |  18:45 WIB
Ketum PPP Romahurmuziy mengenakan rompi tahanan seusai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Sabtu (16/3/2019). - ANTARA/Indrianto Eko Suwarso
Ketum PPP Romahurmuziy mengenakan rompi tahanan seusai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Sabtu (16/3/2019). - ANTARA/Indrianto Eko Suwarso

1. Rommy Romahurmuziy Mengeluh, Sindir Dispenser Rutan KPK Belum Pernah Dikuras

Mantan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuziy alias Rommy mengeluhkan fasilitas rutan KPK.

Kali ini, Rommy menyindir dispenser di dalam rutan yang diibaratkannya bagai belum pernah dibersihkan sejak KPK didirikan.

Baca selengkapnya di sini.

2. JK Bertemu Prabowo, Ini Komentar Jokowi

Presiden Joko Widodo menyatakan pertemuan antara Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Prabowo Subianto merupakan inisiatif dirinya dan inisiatif Jusuf Kalla.

Pernyataan itu disampaikan Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (24/5/2019), usai bertemu dengan Presiden ke-3 RI Baharuddin Jusuf Habibie.

Baca selengkapnya di sini.

3. Ini Alasan Mengapa Jokowi Ingin Segera Jumpa Prabowo

Presiden Joko Widodo ingin segera berjumpa rival politiknya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Prabowo Subianto, karena ingin mendinginkan suasana.

Pernyataan itu disampaikan oleh Jokowi seusai bertemu Presiden ke-3 RI Baharuddin Jusuf Habibie di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (24/5/2019).

Baca selengkapnya di sini.

4. Bambang Widjojanto Jadi Ketua Tim Kuasa Hukum BPN Prabowo-Sandi di MK

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menunjuk Bambang Widjojanto sebagai ketua tim hukum untuk melayangkan gugatan sengketa hasil Pilpres 2019 ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Hal itu diungkapkan oleh juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade di kediaman Prabowo Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan.

Baca selengkapnya di sini.

5. Amien Rais Bawa Buku "Jokowi People Power" ke Ditreskrimum Polda Metro Jaya

Amien Rais, anggota Dewan Pembina Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, membawa buku berjudl Jokowi People Power saat diperiksa sebagai saksi untuk Eggi Sudjana.

Buku Jokowi People Power karya Bimo Nugroho dan M Yamin Panca Setia dibawa Amien untuk dijadikan barang bukti agar tersangka kasus dugaan makar Eggi Sudjana dibebaskan.

Baca selengkapnya di sini.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi KPK jusuf kalla prabowo subianto amien rais romahurmuziy bambang widjojanto
Editor : Surya Rianto
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top