Jokowi dan Sandiaga Uno Berduka atas Meninggalnya Ustaz Arifin Ilham

Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Sandiaga Uno mengungkapkan duka atas meninggalnya pendakwah Ustaz Arifin Ilham di Penang, Malaysia, Rabu (22/5/2019) malam.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 23 Mei 2019  |  11:10 WIB
Jokowi dan Sandiaga Uno Berduka atas Meninggalnya Ustaz Arifin Ilham
Ustaz Arifin Ilham - Instagram@gilangdirga

Bisnis.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Sandiaga Uno mengungkapkan duka atas meninggalnya pendakwah Ustaz Arifin Ilham di Penang, Malaysia, Rabu (22/5/2019) malam.

Ungkapan duka itu disampaikan Jokowi lewat akun Twitter @jokowi.

Sandiaga Uno juga mengungkapkan duka atas meninggalnya Arifin Ilham, dan mengunggah foto ketika dirinya mengunjungi Arifin Ilham saat masih dirawat di RSCM di akun Twiiter @sandiuno:

Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Selamat jalan Ustadz Arifin Ilham. Semoga Allah melapangkan kuburnya, mengampuni segala dosanya, dan menerima segala amal ibadahnya. Aamiin ya rabbal alamin.

Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia pada Rabu (22/5/2019), di Penang Malaysia.

Hal ini disampaikan puteranya, Muhammad Alvin Faiz di media sosial, Instagram yang mencantumkan keterangan kalau ayahnya meninggal di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. 

Ustaz Arifin Ilham meninggal setelah menderita penyakit kanker getah bening dan nasofaring stadium 4A yang dideritanya.

Ilham Arifin meninggal pada usia 49 tahun setelah sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta sebelum dilarikan ke Malaysia. Ustaz Arifin berangkat ke Penang Malaysia pada 15 April 2019, atau dua hari menjelang hari Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Almarhum menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit Penang, untuk mengobati penyakitnya, kanker limfomas dan kanker nasofaring.

 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, kanker, sandiaga uno, Ustad Arifin Ilham

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top