Presiden Tinggalkan Bogor, Kembali ke Jakarta

Presiden Joko Widodo meninggalkan Istana Kepresidenan Bogor setelah merampungkan sejumlah agenda, kemudian bertolak ke Jakarta.
Newswire | 22 Mei 2019 14:48 WIB
Massa membakar bus milik polisi di Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (22/5/2019). - Bisnis/Jaffry Prabu Prakoso

Bisnis.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo meninggalkan Istana Kepresidenan Bogor setelah merampungkan sejumlah agenda, kemudian bertolak ke Jakarta.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Jakarta dari Istana Kepresidenan Bogor, Rabu (22/5/2019) sekitar pukul 14.15 WIB.

Jokowi sebelumnya melakukan beberapa agenda sejak pagi hingga selepas siang.

Sesuai dengan agenda resminya, Presiden Jokowi pada Rabu hanya melakukan dua pertemuan yakni pada pukul 09.30 WIB bertemu dengan Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) pemenangan Pilkada 2018 dan Pilpres 2019 Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Kemudian pada pukul 13.00 WIB, Presiden Jokowi bertemu dengan Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Namun, di sela kedua agenda resmi tersebut, Presiden Jokowi bertemu dengan Direktur Utama Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Abdulbar M. Mansoer yang didampingi oleh Erick Tohir membahas perkembangan proyek MotoGP di Mandalika NTB.

Presiden Jokowi dalam perjalanannya ke Jakarta disertai oleh sejumlah pejabat di antaranya Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Ketua TKN Erick Tohir.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
presiden, bawaslu, Aksi 22 Mei

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top