Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Banyak Tersangka Makar, Titiek Bandingkan Dengan Zaman Pak Harto

Putri Presiden Soeharto, Siti Hediati Hariyadi yang akrab dipanginTitiek, merasa heran karena tim sukses pasangan yang mereka dukung, Prabowo-Sandi banyak yang ditangkap aparat.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 21 Mei 2019  |  19:57 WIB
Titiek Soeharto - Antara
Titiek Soeharto - Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Putri Presiden Soeharto, Siti Hediati Hariyadi yang akrab dipanginTitiek, merasa heran karena tim sukses pasangan yang mereka dukung, Prabowo-Sandi banyak yang ditangkap aparat.

Siti yang akrab disapa Titiek Soeharto ini mengatakan bahwa tidak seharusnya pemerintah menangkap orang yang hanya mengatakan makar.

“Dulu jamannya Pak Soeharto tidak kaya gini. Kayanya sekarang lebih gila lagi,” katanya saat menghadiri aksi tolak kecurangan hasil pemilu di depan Gedung Bawaslu, Jakarta, Selasa (21/5/2019)

Titiek mempertanyakan kembali apa arti sesungguhnya makar. Indonesia yang merupakan negara demokrasi ini seharusnya membiarkan rakyatnya untuk bebas berpendapat.

“Belum apa-apa sudah dibungkam. Dan itu Danjen Kopasuss [Soenarko] itu sudah berjuang diperlakukan seperti itu,” jelasnya.

Dalam seminggu ini setidaknya ada dua Juru Kampanye Prabowo-Sandi yang ditangkap atas dugaan makar. Mereka Eggi dan Lieus.

Yang terbaru adalah eks Danjen Kopassus Mayjen TNI (Purn) Soenarko yang tertangkap karena menyelundupkan senjata. Dia sebelumnya dilaporkan karena dinilai telah memprovokasi dan mengadu domba.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pilpres 2019 Makar Dugaan Makar
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top