Prabowo Pertimbangkan Pakai Nama Ahmad Pemberian Ulama & Habaib

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku masih mempertimbangkan penggunaan nama Ahmad di depan namanya setelah diberikan oleh para ulama dan habaib agar lebih Islami.
Sholahuddin Al Ayyubi | 19 April 2019 16:30 WIB
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto - ANTARA/Galih Pradipta

Bisnis.com, JAKARTA-Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku masih mempertimbangkan penggunaan nama Ahmad di depan namanya setelah diberikan oleh para ulama dan habaib agar lebih Islami.

Prabowo juga mengaku masih bingung jika nama Ahmad itu disematkan di bagian depan namanya menjadi H. Ahmad Prabowo Subianto. Pasalnya, menurut Prabowo jika nama itu disingkat menjadi APS dan belum familiar di masyarakat.

"Saya oleh beberapa habaib diberi nama muslim yaitu Ahmad Prabowo Subianto, tapi masih saya pikirkan dulu. Bagaimana nanti disingkatnya," tutur Prabowo di sela-sela pidatonya di acara Perayaan Kemenangan Prabowo-Sandi di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

Kendati demikian, Prabowo mengaku bersyukur telah diberikan penghargaan berupa nama Ahmad yang dalam bahasa Arab memiliki arti Terpuji oleh para ulama dan habaib pendukungnya di Pilpres 2019.

"Terima kasih kepada para habib dan ulama yang telah mendukung kita," katanya.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
prabowo subianto, Pilpres 2019, quick count pilpres 2019

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup