Jelang Pengumuman Quick Count : Megawati ke Istana Temui Jokowi

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, Megawati menuju Istana Kepresidenan didampingi dua anaknya yakni Puan Maharani dan Prananda Prabowo.
Lalu Rahadian
Lalu Rahadian - Bisnis.com 17 April 2019  |  14:50 WIB
Jelang Pengumuman Quick Count : Megawati ke Istana Temui Jokowi
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan amanat kepada peserta Jambore Kader Komunitas Juang, di GOR Satria Purwokerto, Banyumas, Jateng, Minggu (10/2/2019). - ANTARA FOTO/Idhad Zakaria

Kabar24.com, JAKARTA — Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meninggalkan kediamannya di Jalan Kebagusan IV Dalam, Jakarta Selatan. Megawati disebut akan menuju Istana Kepresidenan untuk bertemu Presiden Joko Widodo.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, Megawati menuju Istana Kepresidenan didampingi dua anaknya yakni Puan Maharani dan Prananda Prabowo. Belum diketahui apa tujuan Megawati pergi ke sana.

"Beliau nanti akan kembali ke kediaman di Kebagusan ini," kata Hasto, Rabu (17/4/2019).

Hasto juga menyebut, Megawati akan bermalam di rumahnya di Kebagusan hari ini. Belum diketahui apakah akan ada lagi politikus atau pejabat yang datang ke kediamannya.

Megawati telah menggunakan hak pilihnya bersama keluarga di TPS 62 pada Jalan Kebagusan IV Dalam, Jakarta, di Pemilu kali ini. Megawati didampingi Puan, Prananda, dan Hasto dalam menggunakan hak pilihnya.

Saat ini, penghitungan suara hasil pemilu di TPS 62 masih berlangsung. Belum diketahui siapa pemenang di pemungutan suara pilpres pada TPS tempat Megawati Mencoblos.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, megawati, quick count, prabowo subianto

Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top