Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemilu 2019, Jusuf Kalla Mencoblos di TPS 04 Kelurahan Pulo

Wakil Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan menyalurkan hak pilihnya pada TPS 04 Kelurahan Pulo, Jakarta Selatan pada Rabu (17/4/2019).
TPS 04 di RW02 di Jalan Brawijaya IV No. 18 Kelurahan Pulo Kebayoran Baru  Jaksel, lokaso mencoblos Wapres Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah, Rabu (17/4/2019)./Istimewa
TPS 04 di RW02 di Jalan Brawijaya IV No. 18 Kelurahan Pulo Kebayoran Baru Jaksel, lokaso mencoblos Wapres Jusuf Kalla dan Ibu Mufidah, Rabu (17/4/2019)./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan menyalurkan hak pilihnya pada TPS 04 Kelurahan Pulo, Jakarta Selatan pada Rabu (17/4/2019).

Husain Abdulah, Juru Bicara Wakil Presiden Jusuf Kalla, menuturkan tempat pemungutan suara ini berada di sekitar kediaman pribadi Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Direncanakan, Jusuf Kala akan menyampaikan hak pilihnya bersama istri dengan mengajak cucunya.

"Ini [mengajak cucu] sebagai upaya untuk memberikan pendidikan politik sejak dini," kata Husain dalam keterangan tertulis, Senin (15/4/2019).

Husain menyebut pascapencoblosan, Juusf Kalla akan melakukan pemantauan hitung cepat. Pemantauan sendiri akan dilaksanakan di kediaman pribadi.

Pada TPS 04 ini jumlah pemilih terdaftar mencapai 300 orang. Jumlah tersebut lebih rendah dibandingkan pemilu 2014 yang mencapai 600 orang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Anggara Pernando
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper