Gibran dan Kaesang Turut dalam Rombongan Jokowi ke Arab Saudi

Presiden Joko Widodo atau Jokowi tiba di Bandara Internasional King Abdulaziz, Jeddah dengan mengenakan pakaian ihram, Senin (15/4/2019).
Newswire | 15 April 2019 11:03 WIB
Presiden Joko Widodo (kedua kanan) tiba di Bandara Internasional King Abdulaziz, Jeddah, untuk melanjutkan perjalanan menuju Makkah, Arab Saudi, Senin (15/4/2019). - Sekretariat Presiden/Rusman

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo atau Jokowi tiba di Bandara Internasional King Abdulaziz, Jeddah dengan mengenakan pakaian ihram, Senin (15/4/2019).

Jokowi bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di bandara itu pada pukul 01:57 waktu setempat.

Rombongan kepresidenan telah menempuh penerbangan selama 90 menit dari Riyadh usai melakukan pertemuan bilateral dengan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud.

Dari bandara tersebut, Presiden Jokowi melanjutkan perjalanan menuju Kota Mekkah.

Dua putra Presiden juga turut dalam kunjungan itu yakni Gibran Rakabumingraka dan Kaesang Pangarep. Sebelumnya pada Minggu (14/4/2019), Presiden Jokowi beserta Iriana dijamu Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud di Istana Pribadi Raja di Riyadh.

Dalam pertemuan bilateral dengan Raja Salman disepakati peningkatan kerja sama ekonomi dari sektor pariwisata dan energi.

Sementara itu ketika bertemu dengan Putra Mahkota Kerajaan Saudi Muhammad bin Salman, juga membahas mengenai stabilitas politik dan pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, arab saudi

Sumber : Antara
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top