Cekcok dengan Belasan Preman, Anggota Brimob Sulawesi Tenggara Ditusuk

Polda Sulawesi Tenggara membenarkan ada anggotanya yang mengalami penganiayaan bernama Bripda Roxy karena cekcok mulut dengan belasan preman pada Minggu 7 April 2019 di Kendari Sulawesi Tenggara
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 08 April 2019  |  11:44 WIB
Cekcok dengan Belasan Preman, Anggota Brimob Sulawesi Tenggara Ditusuk
Ilustrasi penyerangan - Antara
Bisnis.com, JAKARTA - Polda Sulawesi Tenggara membenarkan ada anggota Brimob yang mengalami penganiayaan bernama Bripda Roxy karena cekcok mulut dengan belasan preman pada Minggu 7 April 2019 di Kendari Sulawesi Tenggara 
 
Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah AKBP Harry Goldenhard mengatakan pihaknya masih memburu belasan preman yang menganiaya dan menusuk bagian punggung Bripda Roxy pada saat terjadi pekelahian antara korban dengan belasan preman Kendari Sulawesi Tenggara.
 
"Personil kami dianiaya oleh kurang lebih 20 orang dan terjadi penganiayaan yang mengakibatkan anggota kami menderita luka tusuk di bagian punggung," tuturnya melalui pesan singkat kepada sejumlah wartawan, Senin (8/4/2019).
 
Dia menjelaskan akibat perkelahian itu, korban harus dirawat intensif karena mendapatkan 12 jahitan pada sekujur tubuhnya. Dia memastikan akan memburu dan menangkap belasan preman yang telah melakukan pengaiayaan terhadap Bripda Roxy.
 
"Tim gabungan masih dalam pengejaran terhadap pelaku," katanya.
 
 
 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kendari, Penyerangan Polisi

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top