Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Biaya Operasi Plastik Rp90 Juta. Ratna Sarumpaet : Emang Kamu Pikir, Saya Miskin-Miskin Amat

Terdakwa Ratna Sarumpaet memastikan dana yang digunakan untuk melakukan operasi plastik sebesar Rp90 juta berasal dari dana pribadi bukan dari dana hasil korupsi atau dana kampanye Badan Pemenangan Nasional (BPN) maupun dana Yayasan Ratna Sarumpaet Crisis Center.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 26 Maret 2019  |  15:47 WIB
Terdakwa kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks, Ratna Sarumpaet mengikuti sidang lanjutan di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (26/3/2019). - ANTARA/Aprillio Akbar
Terdakwa kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks, Ratna Sarumpaet mengikuti sidang lanjutan di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (26/3/2019). - ANTARA/Aprillio Akbar

Bisnis.com, JAKARTA - Terdakwa Ratna Sarumpaet memastikan dana yang digunakan untuk melakukan operasi plastik sebesar Rp90 juta berasal dari dana pribadi.

Dana itu bukan berasal dari hasil korupsi atau dana kampanye Badan Pemenangan Nasional (BPN) maupun dana Yayasan Ratna Sarumpaet Crisis Center.

Ratna menegaskan dirinya berhak menggunakan dana pribadi miliknya untuk digunakan kebutuhan apa pun, salah satunya untuk operasi plastik pada bagian wajah. Ratna juga menilai biaya operasi itu tidak terlalu mahal karena dirinya memiliki uang.
 
"Emang kamu pikir saya miskin-miskin amat apa, itu uang saya pribadi bukan hasil korupsi. Mau korupsi apa saja lagian?" tutur Ratna, Selasa (26/3/2019).

Secara terpisah, Kuasa Hukum Ratna Sarumpaet, Insank Nasruddin membenarkan kliennya menggunakan dana pribadi untuk melakukan operasi plastik pada bagian wajah. Dia juga mengakui biaya operasi plastik kliennya itu terungkap pada persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Itu semua bisa dipastikan menggunakan uang pribadi. Tidak ada uang yayasan atau pihak lain untuk membantu biaya operasi plastik itu," kata Insank.
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ratna Sarumpaet
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top