Sandiaga Uno : Saya Tak Diperbolehkan Hadir di Konser Ahmad Dhani

Sandiaga Uno : Saya Tak Diperbolehkan Hadir di Konser Ahmad Dhani
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 11 Maret 2019  |  19:32 WIB
Sandiaga Uno : Saya Tak Diperbolehkan Hadir di Konser Ahmad Dhani
Sandiaga Uno. JIBI/Bisnis - Jaffry Prabu Prakoso

Bisnis.com, JAKARTA – Konser solidaritas Ahmad Dhani bertema ‘Hadapi dengan Senyuman’ batal digelar, karena belum mendapatkan izin.

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menyayangkan pembatalan konser itu.Sandi menyadari bahwa kehadirannya pada acara tersebut menimbulkan suatu polemik tersendiri. 

“Dari informasi yang saya terima bahwa, untuk konser yang akan datang ini saya tidak diperbolehkan hadir,” katanya di Jakarta, Senin (11/3/2019).

Berdasarkan info tersebut, Sandi menjelaskan bahwa tidak mau memperkeruh suasana. Dia hanya ingin konser berjalan dengan lancar.

“Dan saya tidak ingin karena kehadiran saya justru memperburuk kondisi yang ada saya ingin men-support Ahmad Dhani, karena dia pejuang demokras,” ujar Sandi.

Sementara itu, anggota Direktorat Advokat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Habiburokhman mengatakan bahwa ekspresi seni seharusnya tidak boleh dilarang.

Baginya, penyelenggara acara hanya ingin pemilu yang menjelang hampir sebulan ini berjalan dengan meriah dan senang. 

Habiburokhman akan mengecek inti permasalahan kenapa konser ‘Hadapi dengan Senyuman’ bisa tak keluar izin dan harus ditunda. Padahal, panitia merugi Rp400 juta karena acara batal.

“Memang kita tidak mau judgement sekarang bahwa itu ada pelarangan, ada cekal, dan sebagainya. Kita mau cek dulu benar-benar baru kita nyatakan sikap resmi kita,” jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ahmad dhani, sandiaga uno

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top