Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

5 Terpopuler Nasional, Ini Cara Rommy Jauhkan Abdul Somad dari Prabowo dan Jokowi Bakal Canangkan Pakai Sarung Sebulan Sekali

Cara Romahurmuziy menjauhkan Ustaz Abdul Somad dari Prabowo menjadi berita terpopuler di kanal Nasional Bisnis.com pada hari Senin (4/3/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 04 Maret 2019  |  10:23 WIB
5 Terpopuler Nasional, Ini Cara Rommy Jauhkan Abdul Somad dari Prabowo dan Jokowi Bakal Canangkan Pakai Sarung Sebulan Sekali
Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M Romahurmuziy. JIBI/BISNIS - Feni Freycinetia Fitriani
Bagikan

1. Begini Cara Rommy Jauhkan Ustaz Abdul Somad dari Prabowo

Sebagai ustaz yang sedang populer, Abdul Somad memiliki banyak pengagum. Tak aneh jika ustad yang populer dengan sapaan UAS ini menjadi perhatian kubu Jokowi juga Prabowo.

Kubu Prabowo ingin UAS mendekat, di sisi lain kubu Jokowi berharap UAS kalau pun tidak mendukung Jokowi, tidak bersikap terlalu tegas membela Prabowo.

Najh, Romahurmuziy punya cara tersendiri jauhkan Ustaz Abdul Somad dari Prabowo. Baca selengkapnya di sini.

2. Menteri BUMN Berhentikan Mantan Wakapolri Oegroseno dari Jabatan Komisaris PLN

Mantan Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol. (Purn) Oegroseno diberhentikan dari jabatannya sebagai Komisaris Independen PT Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Keputusan itu diambil berdasarkan surat keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) selaku Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PLN yang dilakukan pada 28 Februari 2019. Selain Ooegroseno, RUPS juga memeberhentikan Andy Noorsaman Sommeng sebagai Komisaris.

Baca selengkapnya di sini.

3. Meski PP DKI Dukung Jokowi, Japto Tetap Puji Prabowo

Ketua Umum Pemuda Pancasila Japto Soerjosoemarno memuji Prabowo Subianto di depan calon presiden inkumben Joko Widodo, saat memberikan sambutan dalam acara deklarasi dukungan Relawan Pemuda Pancasila DKI Jakarta.

Japto memuji Prabowo karena lihai membawa Jokowi dari Solo ke Jakarta untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI. "Beliau (Prabowo) yang bimbing, beliau yang bawa (Jokowi). Pak Prabowo itu orang pintar," ujar dia di Istora Senayan Jakarta, Minggu (3/3/2019).

Baca selengkapnya di sini.

4. Hadiri Deklarasi Dukungan Pemuda Pancasila DKI, Jokowi Disambut Lagu Metalica

Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo disambut dengan instrumen lagu band rock Metallica yang berjudul "Enter Sandman" saat menghadiri acara "Deklarasi Relawan Pemuda Pancasila DKI Jakarta" di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (3/3/2019).

"Kami tahu selera bapak, suka dengar musik rock," kata Choky Sitohang selaku pembawa acara dalam acara tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

5. Jokowi Bakal Canangkan Pemakaian Sarung Sekali Sebulan

Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan mencanangkan pemakaian sarung dalam satu hari tertentu sebagai bentuk penghargaan terhadap budaya Indonesia.

Jokowi mengatakan pemakaian sarung bisa saja ditetapkan satu kali dalam seminggu atau satu kali dalam sebulan. Bahkan, mantan Gubernur DKI Jakarta ini berharap, nantinya pemakaian sarung bisa diterapkan setiap hari.

Baca selengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Editor : Surya Rianto
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top