Mike Tyson Gelar Festival Ganja dan Musik

Festival ganja dan musik yang digelar Mike Tyson dikabarkan sukses besar dan dihadiri ribuan orang. Festival yang diberi nama Kind Music Festival tersebut, digelar di perkebunan milik Tyson di Desert Hot Springs, California, selama sehari penuh pada Sabtu (23/2/2019).
JIBI
JIBI - Bisnis.com 25 Februari 2019  |  08:38 WIB
Mike Tyson Gelar Festival Ganja dan Musik
Mike Tyson - Reuters/Mario Anzuoni

Bisnis.com, JAKARTA – Festival ganja dan musik yang digelar Mike Tyson dikabarkan sukses besar dan dihadiri ribuan orang. Festival yang diberi nama Kind Music Festival tersebut, digelar di perkebunan milik Tyson di Desert Hot Springs, California, selama sehari penuh pada Sabtu (23/2/2019).

Sejumlah pemusik yang lagi in di Amerika Serikat macam Starcrawler, Ferg, dan Miguel diundang untuk mengisi acara dalam festival tersebut. Pengunjung yang yang harus membayar seharga Rp700 ribu hingga Rp 1,4 juta dapat menikmati musik, makanan minuman, dan tentu saja merokok ganja.

Tyson memang bercita-cita membuat perkebunannya tersebut menjadi resor, sekaligus pusat edukasi mengenai manfaat tanaman ganja. Tyson memperluas lahannya yang semula 40 hektare, menjadi 160 hektare untuk mewujudkan mimpinya itu.

“Saya berencana menggelar festival semacam ini lagi pada Oktober nanti. Saya sedang mendiskusikan artis-artis yang akan didatangkan. Festival berikutnya akan lebih heboh. Tak ada yang lebih menyenangkan selain duduk, mengisap ganja, sambil menikmati musik dari Jay-Z, Lil Wayne, Nas, Miguel, Drake, dan banyak lagi,” kata Tyson.

Setelah pensiun dari tinju, Mike Tyson mencoba berbagai profesi. Dia sukses menjadi pelawak yang pertunjukan stand up comedy-nya laris manis. Setelah itu Tyson mencoba bisnis terbarunya, yaitu petani ganja.

Mike Tyson adalah juara tinju dunia kelas berat termuda sepanjang sejarah. Dia menjadi juara pada dalam usia 20 tahun 4 bulan, setelah mengKO juara bertahan Trevor Berbick dalam laga di Las Vegas pada 22 November 1986. Tyson saat ini berusia 52 tahun, dan menutup karier pada tahun 2005 dengan rekor bertanding 50-6-2 no contest (44 KO).

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ganja, tinju

Sumber : Tempo.Co

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top