Tingkatkan Kompetensi Dosen Prodi SIA, UBSI Teken MoU Dengan NET21PLUS

Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) yang diwakili oleh Eni Herni Hermaliani, Ketua Program Studi Sistem Informasi Akuntansi (Prodi SIA) UBSI dan PT NET21PLUS diwakili oleh Sidik Djaja, Direktur PT NET21PLUS, bersepakat menandatangani MoU Kerjasama. Penandatangan ini dilakukan di kampus UBSI, Jakarta, Selasa (19/2).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 20 Februari 2019  |  20:31 WIB
Tingkatkan Kompetensi Dosen Prodi SIA, UBSI Teken MoU Dengan NET21PLUS
Ilustrasi - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) yang diwakili oleh Eni Herni Hermaliani, Ketua Program Studi Sistem Informasi Akuntansi (Prodi SIA) UBSI dan PT NET21PLUS diwakili oleh Sidik Djaja, Direktur PT NET21PLUS, bersepakat menandatangani MoU Kerjasama. Penandatangan ini dilakukan di kampus UBSI, Jakarta, Selasa (19/2). 

PT NET21PLUS yang berlokasi di Menara Karya Lt. 28, Jl.H.R.Rasuna Said, X-5, Kav.1-2, Jakarta Selatan merupakan ABSS (Asian Business Software Solution) Certified Training Center dan ABBS Certified Partner. ABBS merupakan nama baru untuk MYOB South Asia per  1 Januari 2018. 

Bersamaan dengan penandatangan MoU kerja sama ini, dilakukan pula kegiatan ToT dan Sertifikasi MYOB yang diikuti oleh 11 dosen SIA. Kegiatan berlangsung selama 2 hari, tanggal 18-19 Februari 2018.  

Eni Heni Hermaliani, Ketua Prodi SIA UBSI, menjelaskan bahwa tujuan dari penandatangan MoU ini untuk menfasilitasi Dosen Prodi SIA agar terus meningkatkan kompetensi di bidang Sistem Informasi Akuntansi.  

“Rangkaian kegiatan ToT dan Sertifikasi MYOB dimulai dari pembekalan materi untuk sertifikasi MYOB dengan studi kasus soak MYOB Qualification untuk Level Intermediate, dan dihari kedua dilaksanakan Sertifikasi MYOB,” ujar Eni.  

Eni menyampaikan harapannya agar dosen yang telah sukses mengikuti kegiatan ToT dan Sertifikasi MYOB kali ini dapat menyampikan dan mentransfer ilmu dan pengetahuan yang diperoleh kepada mahasiswa Prodi SIA UBSI.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pendidikan tinggi

Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top