Ketua Majelis Syuro PKS Safari Silaturahmi ke Jawa Timur

Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib DR.Salim Segaf Al-Jufri memulai kunjungan silaturrahminya ke Jawa Timur selama sepekan, yang dimulai dari Probolinggo pada hari ini, Rabu (20/02/2019).
Yusran Yunus
Yusran Yunus - Bisnis.com 20 Februari 2019  |  23:55 WIB
Ketua Majelis Syuro PKS Safari Silaturahmi ke Jawa Timur
Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib DR.Salim Segaf Al-Jufri (pakai kaca mata) saat disambut oleh tokoh masyarakat Probolinggo, Rabu (20/02/2019) - ist

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Habib DR.Salim Segaf Al-Jufri memulai kunjungan silaturrahminya ke Jawa Timur selama sepekan, yang dimulai dari Probolinggo pada hari ini, Rabu (20/02/2019).

Menurut jadwal, Habib Salim Segaf Al-Jufri akan menemui para Habaib, Ulama dan Tokoh Masyarakat selama berada di Jawa Timur.

Dalam silaturrahmi di Probolinggo, Habib Salim didampingi oleh Anggota Majelis Syuro PKS Akhmad Arqam dan Ketua Umum DPW PKS Jatim Arif Hari Setiawan. Pertemuan digelar di Bromo Park Hotel Jalan DR Soetomo.

"Kita semua bersama masyarakat harus mengawal pemerintahan saat ini hingga akhir masa jabatannya," kata Habib Salim pada kesempatan tersebut, sebagaimana pernyataan pers PKS yang diterima Bisnis, Rabu malam (20/02/2019).

Habib Salim yang Menteri Sosial periode 2009-2014 ini mengaku bersyukur lantaran PKs dianggap sebagai salah satu partai politik yang paling tepat untuk dipilih oleh umat Islam di Tanah Air.

"PKS memang milik umat dan hadir untuk memperjuangkan kepentingan umat," ujarnya,

Turut berbaur dalam acara yang dihadiri lebih dari 100-an orang ini yakni pengurus PKS Kota Probolinggo, tokoh masyarakat, para caleg PKS, relawan dan perwakilan ormas di Kota Probolinggo.

Ustad Abdullah Said Baharmus dari Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Kota Probolinggo meminta agar PKS lebih aktif mendekati masyarakat.

"Masyarakat membutuhkan PKS. Kalau semakin sering PKS hadir, masyarakat akan semakin tahu dan memberikan dukungan," ujarnya.

Hal senada disampaikan pengurus Front Pembela Islam (FPI) Kota Probolinggo, Habib Lukman Hadad. "PKS harus lebih aktif mendekati masyarakat dengan kegiatan-kegiatan bermanfaat".

Seusai menghadiri acara di Probolinggo, Habib Salim bertolak ke Situbondo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
partai keadilan sosial, salim segaf

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top