Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Yayasan Pembela Tanah Air Peringati Perjuangan PETA

Yayasan Pembela Tanah Air (YAPETA) mengenang pemberontakan PETA di Blitar dengan mengunjungi Museum PETA di Bogor, Kamis (14/2/2019).
Annisa Margrit
Annisa Margrit - Bisnis.com 18 Februari 2019  |  10:43 WIB
Yayasan Pembela Tanah Air Peringati Perjuangan PETA
Yayasan Pembela Tanah Air (YAPETA) memperingati pemberontakan PETA di Blitar dengan mengunjungi Museum PETA di Bogor, Kamis (14/2/2019). - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Yayasan Pembela Tanah Air (YAPETA) mengenang pemberontakan PETA di Blitar dengan mengunjungi Museum PETA di Bogor, Kamis (14/2/2019).

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua Umum YAPETA Tinton Soeprapto, yang juga owner Hotel Lorin Sentul, dan GM Hotel Lorin Sentul Heri Haryosa. Selain itu, hadir pula para veteran PETA, TNI, anak para pejuang PETA, murid sekolah.

Sebagai anak seorang pejuang, dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Senin (18/2), Tinton menyatakan bahwa wawasan kebangsaan sangat penting. Hal ini juga harus dihargai agar bangsa Indonesa menjadi bangsa yang besar dengan selalu mengingat dan memperingati hari bersejarah.

Dia mendorong generasi muda untuk selalu memberikan semangat dan kontribusi terhadap negara serta selalu ingat hari bersejarah agar rasa cinta Tanah Air semakin kuat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

veteran
Editor : Annisa Margrit

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top