Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sebelum Debat Capres Putaran II, Prabowo-Sandi Salat dan Doa Bersama

Sebelum bertolak ke Hotel Sultan, Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto bersama Cawapres-nya Sandiaga Salahuddin Uno, menunaikan salat magrib berjamaah di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Kebayoran Baru Jakarta Selatan.
Sebelum bertolak ke Hotel Sultan, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto bersama cawapres  Sandiaga Salahuddin Uno, menunaikan salat magrib berjamaah di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Kebayoran Baru Jakarta Selatan./Istimewa
Sebelum bertolak ke Hotel Sultan, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto bersama cawapres Sandiaga Salahuddin Uno, menunaikan salat magrib berjamaah di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Kebayoran Baru Jakarta Selatan./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Sebelum bertolak ke Hotel Sultan, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto bersama cawapres  Sandiaga Salahuddin Uno, menunaikan salat magrib berjamaah di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Dalam pernyataan pers BPN Prabowo-Sandi, Direktur Saksi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Prasetyo Hadi mengatakan salah satu persiapan yang dilakukan Capres Prabowo Subianto dalam menghadapi debat pilpres kedua ini yakni melakukan doa bersama dengan tim BPN sekaligus melaksanakan salat magrib berjamaah.

"Jadi Pak Prabowo melaksanakan salat magrib berjamaah dan berdoa bersama yang memang menjadi tradisi kita semua ya, tradisi Pak Prabowo. Salat dan doa bersama ini dilaksanakan oleh para anggota BPN yang hadir, dan para ulama," kata Prasetyo di kediaman Prabowo di Jalan Kertangera, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019).

Dalam ibadah salat magrib berjamaah tersebut, Prabowo dan Sandi berada dalam shaf pertama, sedangkan yang menjadi imam adalah Kiai Rosyid.

Usai melaksanakan ibadah salat magrib, jamaah juga menggelar doa bersama.

"Jadi harapan kita dengan doa itu tersaji gagasan-gagasan yang menjadi solusi permasalahan bangsa," ujarnya.

"Jadi doa ini secara rutin memang sudah dilaksanakan, baik di Hambalang maupun di sini. Dengan doa ini kami berharap diberikan kelancaran semuanya," tambah Prasetyo.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper