Cincin di Jari Manis Ahok (BTP), Inikah Pertanda Sudah Menikahi Puput di Bali?

Ada yang berbeda di jari manis kiri mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dalam video yang beredar di media sosial saat berlibur dengan mantan ajudan Veronica Tan, Puput Nastiti. Di jari manis kiri itu kini ada cincin polos melingkar. Inikah pertanda Ahok dan Puput sudah menikah di Bali?
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 14 Februari 2019  |  13:29 WIB
Cincin di Jari Manis Ahok (BTP), Inikah Pertanda Sudah Menikahi Puput di Bali?
Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok menandatangani buku. Jari manis di tangan kirinya melingkar sebuah cincin. - Instagram @sanggarguna

Bisnis.com, JAKARTA – Ada yang berbeda di jari manis kiri mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dalam video yang beredar di media sosial saat berlibur dengan mantan ajudan Veronica Tan, Puput Nastiti. Di jari manis kiri itu kini ada cincin polos melingkar. Inikah pertanda Ahok dan Puput sudah menikah di Bali?

Kabar rencana pernikahan Ahok dan Puput memang gencar terdengar sejak Ahok bebas dari Rutan Mako Brimob pada 24 Januari. Rencana menikahi Puput yang mantan polwan dan berselisih umur 31 tahun dengan Ahok (BTP) dipastikan ketika keduanya mengunjungi Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) pada 24 Januari malam.

Saat itu, Ahok (BTP) pun memperlihatkan jari tangan kanannya yang mengenakan cincin batu merah delima pemberian OSO. Sementara, jari manis tangan kirinya polos alias tak mengenakan cincin ketika itu.

Demikian juga ketika Ahok (BTP) bebas dari Rutan Mako Brimob. Saat itu, Ahok memperlihatkan tiga jarinya yang berbalut tinta, saat petugas rutan mengambil sidik jarinya, tidak ada cincin melingkar di jari manisnya.

Namun, dalam video yang diunggah akun @sanggarguna di Instagram, tampak di jari manis Ahok telah melingkar cincin emas polos, saat menandatangani sejumlah buku di Bali.

Dari unggahan Ahok (BTP) di @basukibtp memang terungkap bahwa Ahok bersama ibu, nenek dan kakeknya berlibur di Bali. Sejumlah foto pun diunggah Ahok, tapi tak satupun ada foto Puput Nastiti.

Berbeda dengan video yang diunggah @sanggarguna, terlihat Ahok (BTP) dan Puput berada di ruangan dengan sejumlah orang. Ahok (BTP) menandatangani buku di meja.

Akun @ sanggarguna menulis: BTP. Ubud. Lagi viral. Tampak sangat menikmati masa lajangnya. ( ada 3 anak lho pak. Anak bapak 3. Lajang beranak 3. ) #btp #ubud #bali #viral #lagiviral #lajang #bujangan : dapat dari berbagai grup WA. ( jika terus menerus menanda tangani buku ‘ Kebijakan Ahok’ , kenapa minta dipanggil BTP. ......... ) #edisikangenahok #prayforahok #doauntukahok #saveahok #ayah #papa #bapak #dads #ahokfamily

Hal ini pun menimbulkan pro dan kontra dari para warganet di akun Instagram kedua adiknya, @fifiletytjahajapurnama dan @jarrytjahajapurnama.

@liliana_sampit di akun@fifiletythajajapurnama menulis: Pak Basuki sama Puput foto mesra di LN beredar luas di sosmed..apa sudah kawin ya???Sebagai pendukung Ahok..saya schock aja..Tp dari sini kita belajar tidak boleh terlalu mengidokan seseorang berlebihan...hanya Tuhan yang patut diidolakan..

Sebelumnya, @fifiletytjahajapurnama menulis: Kalau uda begini jadi kangen Papa..... ingat nasehat Papa jangan buru2 menikah dan jangan salah menikah, tunggu Yg terbaik . Ada Yg Engak mau dengar nasehat, Ada Yg mau semua kembali ke orgnya masing2, beryukurlah Kalau bisa jadi anak Yg rela dan taat sama Papa. He is #thebestfatherever #matthew7v7to11

Ada yang menanggapi positif kabar pernikahan Ahok (BTP) dengan Puput, terlebih setelah beredar foto mesra keduanya, yang disebut-sebut di Korea. Seperti diketahui, Puput adalah penggemar drama Korea.

Juga, sejak keluar dari Rutan Mako Brimob beredar kabar Puput dan Ahok (BTP) akan menikah bulan Februari. Namun, tak ada momen pernikahan keduanya di Jakarta.

Selain menumpahkan komentar di akun @fifiletytjahajapurnama, warganet juga berkomentar di akun @harrytjahajapurnama yang menulis: Sebuah kehidupan, keputusan berdasarkan logika atau tidak, yang jelas salah langka panahpun bisa berbalik arah.

Tak jelas apakah hal itu ditujukan kepada Ahok (BTP) atau tidak, tapi para warganet pun memberi komentar beragam.

@ yentierichson@h.b_wilson mungkin demi keselamatan anak2, mengingat byk yg benci ahok dulu, seorang Ibu pasti pengorbananya besar , Tuhan sembuhkan luka batin @nata.decoco17 @nachoseann dan daud serta @veronicatan_official diberikan ketabahan & kesabaran, Tuhan punya rencana lebih indah ... berhubung si P suka korea, jadi dia pgn hidupmya kyk drama korea, dan uda di wujudkan sama ahok

@yentierichson@jamie_chocoo uda pake cincin lo , kawin honeymoon

Komentar bebeda disematkan akun@alexrahardjach

Tak ada yg bisa tentukan jatuh cinta kemana
Namun biarlah cinta itu tumbuh dalam ketulusannya
Karena nilai cinta itu sesungguhnya terletak disana
Dan hanya cinta seperti itulah yang tak lekang oleh waktu dan harta
Hidup seperti 2 sisi koin yg berbeda
Takkan pernah tau sisi mana yg keluar
Betul hanya si pemutar koin yg tahu jawabannya bilamana saat dia menganalisa dengan hati dan pikiran jernih
Hanya bilamana hendak melangkah
Bilamana didalam hati yg terdalam
Masih ada cinta untuk sang mantan
Maka sesungguhnya tak boleh dia berpaling ke yang baru
Karena belum tentu yg dia rasakan ini adalah cinta sejatinya dia yang sesungguhnya.

Hingga kini, baik Ahok (BTP) dan Puput belum memberi keterangan soal foto-foto yang beredar di media sosial.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ahok, Ahok Gubernur DKI

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top