Beredar Undangan Salat Jumat Bersama Prabowo Subianto

Sebuah selebaran berisi undangan salat Jumat bersama calon presiden Prabowo Subianto beredar di dunia maya. Selebaran itu mulanya diedarkan secara berantai oleh warganet melalui media berbagi gambar Instagram.
JIBI | 14 Februari 2019 08:41 WIB
Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak. - Bisnis.com/Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah selebaran berisi undangan salat Jumat bersama calon presiden Prabowo Subianto beredar di dunia maya. Selebaran itu mulanya diedarkan secara berantai oleh warganet melalui media berbagi gambar Instagram.

 “Hadiri salat Jumat bersama Prabowo Subianto, Jumat, 15 Februari 2019,” demikian informasi yang tertera pada brosur digital itu.

Dalam lembar brosur tersebut, tampak foto calon presiden nomor urut 02 tengah mengenakan baju koko putih dan peci warna hitam.

Prabowo, dalam potret yang digambarkan di dalam foto itu, terlihat mengangkat kedua tangannya ke depan dada dengan posisi menengadah. Di belakang Prabowo, tampak beberapa orang berpakaian serupa.

Adapun selebaran yang diviralkan oleh akun @mantapsjateng itu menampilkan nuansa biru dan putih. Di dalam selebaran, tertampil stempel bertuliskan “Mantaps” dengan keterangan Milenial Prabowo-Sandi Terdepan.

Selebaran itu juga menginformasikan lokasi salat Jumat, yakni di Masjid Kauman, Semarang.

Koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional, Dahnil Anzar Simanjuntak, menolak dengan tegas bahwa undangan itu dirancang oleh tim sukses Prabowo – Sandiaga.

“Itu siapa yang buat?” ujar Dahnil dalam pesan pendek pada Rabu (13/2/2019) petang.

Pertanyaan tersebut sekaligus menegaskan bahwa informasi ini belum sampai ke telinga BPN.

 “Masa kami bikin,” ujar Dahnil dalam pesan pendeknya.

Sumber : Tempo.Co

Tag : prabowo subianto, Pilpres 2019
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top