Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menantu Trump Akan Jadi Kepala Staf Gedung Putih?

Menantu Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump,Jared Kushner, dilaporkan menjadi kandidat Kepala Staf Gedung Putih selanjutnya.
Jared Kushner, Penasihat Gedung Putih dan Ivanka Trump berjalan menuju pesawat kepresidenan Air Force One di Pangkalan Gabungan Andrews di Maryoland, AS 29 November 2018. Menantu dan anak Donald Trump itu akan  terbang ke Argentina menghadiri KTT G20./Reuters-Kevin Lamarque
Jared Kushner, Penasihat Gedung Putih dan Ivanka Trump berjalan menuju pesawat kepresidenan Air Force One di Pangkalan Gabungan Andrews di Maryoland, AS 29 November 2018. Menantu dan anak Donald Trump itu akan terbang ke Argentina menghadiri KTT G20./Reuters-Kevin Lamarque

Bisnis.com, JAKARTA – Menantu Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump,Jared Kushner, dilaporkan menjadi kandidat Kepala Staf Gedung Putih selanjutnya.

Jared Kushner yang tidak lain adalah suami Ivanka Trump tersebut sudah bertemu dengan para ptinggi Partai republik. Mereka bertemu utnuk mendiskusikan pekerjaan Kushner sebagimana dikutip Huffington Post, Jumat (14/12/2018).

Sekretaris Pers Gedung Putih Sarah Sanders menyatakan dia tidak mengetahui jika memang suami Ivanka Trump itu dipertimbangkan sebagai Kepala Staf.

"Namun sejauh yang saya yakini, dia bakal memberikan hasil yang bagus di manapun presiden menempatkannya," kata Sanders dalam konferensi pers, seperti dilaporkan Huffington Post.

Pria 37 tahun yang juga penasihat senior Gedung Putih itu merupakan sosok kunci negosiasi dengan Kanada dan Meksiko terkait pakta perdagangan bebas.

Kushner juga memimpin upaya perumusan rencana perdamaian di Timur Tengah yang rencananya bakal diumumkan pada awal 2019 mendatang. Dia hadir pada saat pemindahan Kedutaan Besar AS untuk Israel dari Tel Aviv ke Yerusalem beberapa waktu lalu. 

Kushner juga mempunyai hubungan dekat dengan Putra Mahkota Saudi Mohammed bin Salman (MBS) yang sedang disorot atas kasus pembunuhan jurnalis Jamal Khashoggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno
Sumber : Huffington Post
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper