Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Yusril Ihza Mahendra Raih Democracy Award

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra meraih penghargaan Democracy Award atas dedikasinya dalam membangun politik Islam yang demokratis di Indonesia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 14 Desember 2018  |  09:31 WIB
Yusril Ihza Mahendra Raih Democracy Award
Advokat Yusril Ihza Mahendra memberikan keterangan kepada media usai sidang sengketa pilkada di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jumat (27/7/2018). - Bisnis.com/Samdysara Saragih
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra meraih penghargaan Democracy Award atas dedikasinya dalam membangun politik Islam yang demokratis di Indonesia.

"Syukur alhamdulillah atas raihan penghargaan Pak Yusril," kata Sekjen PBB Afriansyah Ferry Noor dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (12/12/2018).

Democracy Award merupakan penghargaan bagi para politikus yang memperjuangkan kebebasan, kesetaraan, dan persaudaraan, serta kemaslahatan bagi umat Islam dan bangsa.

Hal itu, kata Ferry, merupakan penghargaan atas upaya yang selalu dilakukan Yusril dalam membela umat muslim di Indonesia.

Tokoh seperti Yusril ini, menurut dia, selalu membela kepentingan dan kemaslahatan umat dan rakyat Indonesia.

"Saya mengucapkan selamat, semoga tetap istikamah dalam perjuangan membela umat dan rakyat," katanya. Seperti diketahui, Yusril menerima penghargaan dalam kategori Democracy Award.

Yusril mengatakan bahwa penghargaan yang diterimanya merupakan sebuah penyemangat untuk terus memperjuangkan kepentingan umat Islam pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

"Terima kasih atas penghargaan ini. Mudah-mudahan ini menjadi suatu dorongan menjadi suatu yang lebih baik dalam rangka memberikan yang terbaik pada kepentingan umat Islam dan masyarakat pada umumnya," ujarnya.

Untuk menghargai penghargaan yang diberikan, Yusril bertekad tetap istikamah atas perjuangan yang sudah dirintisnya sejak dahulu. Karena secara fundamental, Islam merupakan ajaran universal yang dapat diterapkan pada bangsa dan negara dengan mempertimbangkan situasi dan kondisi yang dimiliki oleh bangsa dan negara saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

yusril ihza mahendra Partai Bulan Bintang

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top