Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kesaksian Mike Lewis di Sidang Kasus Narkoba Pengusaha Richard Muljadi

Aktor dan model Mike Lewis mengatakan berada di restoran yang sama dengan Richard Muljadi ketika pengusaha muda yang juga cucu konglomerat itu ditangkap pada Rabu dini hari, 22 Agustus 2018.
Mike Lewis/Instagam @mike_lewis
Mike Lewis/Instagam @mike_lewis

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor dan model Mike Lewis mengatakan berada di restoran yang sama dengan Richard Muljadi ketika pengusaha muda yang juga cucu konglomerat itu ditangkap pada Rabu dini hari, 22 Agustus 2018.

 Dia mengaku diundang untuk bergabung di meja yang sama hanya untuk bersulang.

"Beberapa kali teman Richard panggil untuk cheers," kata Mike Lewis ketika bersaksi di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018).

Menerangkan kepada majelis hakim, Mike menduga ajakan bersulang itu sebagai bentuk hubungan teman yang sudah lama tak bertemu.

Mantan suami artis Tamara Bleszynski itu mengaku kenal dengan teman Richard Muljadi yang ada di restoran itu, yakni Raymond.

"Cuma satu yang saya kenal, Raymond," ujar Mike sambil menambahkan pertemuan dengan Richard Muljadi sekitar Pukul 22.00 WIB.

"Saya ada keperluan di restoran itu untuk bertemu dengan seorang kawan," katanya menambahkan di luar persidangan.

Persidangan ini adalah lanjutan setelah sebelumnya jaksa menghadirkan sejumlah saksi lain di antaranya panit lapangan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Gatot Sunaryo.

Menurut Gatot, nama Mike Lewis sempat disebut Richard Muljadi sebagai pemasok kokain sebelum Richard mengubah isi keterangannya lagi.

Dalam penangkapan, polisi menyita barang bukti kokain sisa pakai 0,038 gram. Sedang penahanan dan penetapan tersangka diperkuat hasil tes urine positif.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper