Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sidang Kasus Narkoba Richard Muljadi Hadirkan Mike Lewis

Persidangan perkara narkoba dengan terdakwa pengusaha dan juga cucu konglomerat Richard Muljadi menghadirkan aktor dan model Mike Lewis, Selasa (11/12/2018).
Mike Lewis/Instagram @mike_lewis
Mike Lewis/Instagram @mike_lewis

Bisnis.com, JAKARTA - Persidangan perkara narkoba dengan terdakwa pengusaha dan juga cucu konglomerat Richard Muljadi menghadirkan aktor dan model Mike Lewis, Selasa (11/12/2018).

Mantan suami artis Tamara Bleszynski itu dihadirkan sebagai saksi oleh jaksa penuntut umum.

"Saya dipanggil sebagai saksi dan saya menghargai," kata Mike Lewis sebelum sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan itu.

Mike menuturkan pernah menjalani pemeriksaan di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya untuk kasus yang sama.

Sama seperti yang dilakukannya untuk pemeriksaan tersebut, Mike Lewis menyatakan siap membantu sesuai dengan yang diketahuinya.

"Saya cuma bisa bilang apa yang saya lihat," ujar Mike Lewis yang namanya pernah disebut dalam pemeriksaan Richard Muljadi.

Nama Mike Lewis sempat disebut Richard Muljadi sebagai pemberi kokain yang dikonsumsinya. Namun, Richard Muljadi disebutkan berubah keterangan dan menyebut nama lain dengan inisial yang sama yakni Martinus Lesmana.

Keterangan yang berubah-ubah itu juga diungkap dalam persidangan ketika jaksa menghadirkan panit lapangan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Gatot Sunaryo, dalam persidangan 4 Desember 2018.

Polisi menangkap Richard Muljadi di toilet sebuah restoran di Mall Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Dia ditetapkan sebagai tersangka dengan barang bukti iPhone X dan selembar uang kertas 5 Dollar Australia yang terdapat kokain sisa pakai seberat 0,038 gram miliknya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper