Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dukung Jokowi, La Nyalla Tak Mau Jelaskan Mengapa Berpaling dari Prabowo

Mantan kader Partai Gerindra La Nyalla Mattalitti kini memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Pada Pemilihan Presiden 2014 lalu, mantan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) itu mendukung Prabowo Subianto.
Muhammad Ridwan
Muhammad Ridwan - Bisnis.com 11 Desember 2018  |  18:55 WIB
La Nyalla Mattalitti - Bisnis/Muhammad Ridwan
La Nyalla Mattalitti - Bisnis/Muhammad Ridwan

Bisnis.com, JAKARTA -- Mantan kader Partai Gerindra La Nyalla Mattalitti kini memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Pada Pemilihan Presiden 2014 lalu, mantan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) itu mendukung Prabowo Subianto.

Dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf Amin itu diungkapkan La Nyalla saat menyambangi kediaman calon wakil presiden Ma’ruf Amin di Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Namun dia enggan menjawab pertanyaan mengapa berpaling dari Ketua Umum Gerindra tersebut.

“Lupakan. Lupakan Prabowo. Tidak usah ngomong Pak Prabowo lagi. Kita sudah mau memenangkan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin,” ucapnya.

Sebagai bentuk dukungan, Ketua Kadin Jawa Timur itu berkomitmen membantu pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Jawa Timur dan Madura.

Dia juga yakin kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Jawa Timur pada Pemilihan Presiden 2019 nanti akan lebih tinggi dibandingkan sebelumnya.

“Saya tidak perlu ngomong soal kontribusi.  Pokoknya Anda tahu Pak Jokowi menang di Jawa Timur.  Kalau dulu menangnya hanya 800.000, kalau sekarang lebih jauh lagi.  Targetnya saya, Pak Jokowi harus menang di atas 70%,” ujarnya.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jokowi prabowo subianto la nyalla matalitti Pilpres 2019
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top