Layanan Internet Alami Gangguan, Telkomsel Sumbagteng Mohon Maaf

Sampai Kamis malam ini, jaringan internet dari operator Telkomsel di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya masih mengalami gangguan, dan tidak dapat diakses pelanggan.
Arif Gunawan | 06 Desember 2018 20:08 WIB
Tim Terra dari Telkomsel melakukan perbaikan pada salah satu base transceiver station (BTS) - Telkomsel
Bisnis.com, PEKANBARU -- Sampai Kamis malam ini, jaringan internet dari operator Telkomsel di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya masih mengalami gangguan, dan tidak dapat diakses pelanggan.
 
General Manager ICT Operation Telkomsel Region Sumbagteng Noviandri dalam keterangan resminya menyatakan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan.
 
"Terkait keluhan pelanggan yang merasakan ketidaknyamanan layanan internet hari ini, dapat disampaikan bahwa Telkomsel memohon maaf atas ketidaknyamanan layanan internet yang dirasakan pelanggan," katanya Kamis (6/12/2018).
 
Noviandri menjelaskan saat ini pihaknya sedang berupaya maksimal agar layanan internet dari provider tersebut dapat berfungsi normal kembali.

Sebelumnya jaringan internet dari operator Telkomsel di wilayah Pekanbaru dan sekitarnya mengalami gangguan sejak pukul 12.00 WIB siang tadi. 

Akibat gangguan itu, pelanggan tidak dapat mengakses layanan internet sampai malam ini. Meski demikian, untuk layanan voice atau telepon serta pesan singkat, masih berjalan seperti biasa.

Adapun menurut data awal 2018, jumlah pelanggan Telkomsel wilayah Sumbagteng mencapai 14,8 juta.

Tag : internet, telkomsel, pekanbaru
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top