Reuni 212: Antrean Tiket Stasiun Gondangdia Mengular

Peserta aksi Reuni 212 menyerbu antrean tiket Stasiun Gondangdia Jakarta Pusat setelah ikut aksi Reuni 212 yang digelar di Monas Jakarta Pusat.
Sholahuddin Al Ayyubi | 02 Desember 2018 15:10 WIB
Peserta aksi Reuni 212 menyerbu antrean tiket Stasiun Gondangdia Jakarta Pusat setelah ikut aksi Reuni 212 yang digelar di Monas Jakarta Pusat. (Sholahudin Al Ayyubi - Bisnis).

Bisnis.com, JAKARTA - Peserta aksi Reuni 212 menyerbu antrean tiket Stasiun Gondangdia Jakarta Pusat setelah ikut aksi Reuni 212 yang digelar di Monas Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan Bisnis, antrean panjang itu dapat dilihat dari sisi luar Stasiun Gondangdia yang dibatasi oleh pagar besi cukup tinggi. Selain itu, para pembeli tiket tersebut juga didominasi oleh peserta aksi Reuni 212 karena membawa bendera dan ikat kepala bertuliskan tauhid.

Lalu lintas di sekitar Stasiun Gondangdia juga cukup padat, karena ada sejumlah massa aksi Reuni 212 yang menitipkan kendaraan pribadinya baik motor maupun mobil di sekitar Stasiun Gondangdia.

Massa aksi Reuni 212 yang menggunakan layanan kereta api itu lebih didominasi oleh penumpang yang akan berhenti di beberapa stasiun di luar DKI Jakarta seperti Bogor, Depok dan Bekasi.

Sampai saat ini, seluruh massa aksi Reuni 212 sudah bergerak ke rumah masing-masing karena acara itu sudah selesai digelar setelah Salat Dzuhur berjamaah.

Tag : Reuni Akbar 212
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top