Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Reuni 212: Pemprov DKI Siagakan 15 Kendaraan Penyapu Jalan

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan mengerahkan 15 kendaraan penyapu jalan untuk membersihkan sampah sisa aksi Reuni 212 di sekitar Jakarta Pusat.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 02 Desember 2018  |  14:39 WIB
Reuni 212: Pemprov DKI Siagakan 15 Kendaraan Penyapu Jalan
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengerahkan 15 kendaraan penyapu jalan untuk membersihkan sampah sisa aksi Reuni 212 di sekitar Jakarta Pusat.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengerahkan 15 kendaraan penyapu jalan untuk membersihkan sampah sisa aksi Reuni 212 di sekitar Jakarta Pusat.

Salah satu sopir kendaraan penyapu jalan bernama Bambang mengungkapkan kendaraan tersebut kini sudah dipersiapkan di sejumlah titik aksi Reuni 212.

Dia sendiri mengaku akan membersihkan jalan di sekitaran Tugu Tani bersama rekannya menggunakan 2 kendaraan penyapu jalan.

"Kalau di sini (sekitaran Tugu Tani), ada 3 kendaraan yang disuruh stanby. Nanti kalau semua peserta aksi sudah pulang baru kami bersihkan jalanan di sini," tuturnya, Minggu (2/12).

Dia mengakui sejumlah peserta aksi Reuni 212 juga membantu petugas kebersihan untuk membersihkan sampah menggunakan beberapa kantong plastik besar yang dibawa dari rumah masing-masing. 

Menurutnya masih banyak sampah bersebaran di jalanan, sehingga harus menggunakan kendaraan penyapu jalanan.

"Kita fokus menyapu jalan yang kotor saja nanti, kan tadi sudah dibantu juga sama massa yang aksi untuk membersihkan sampah pakai kantong plastik," kata Bambang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Reuni Akbar 212
Editor : Fajar Sidik
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

back to top To top