Jalan Gajah Mada dan Juanda Dipenuhi Bus dan Kendaraan Massa Aksi Reuni 212

Puluhan bus dan mobil yang membawa massa aksi Reuni 212 baik yang berasal dari dalam maupun luar kota Jakarta memenuhi sepanjang ruas Jalan Gajah Mada dan Jalan Ir. H. Juanda, Jakarta Pusat.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 02 Desember 2018  |  12:05 WIB
Jalan Gajah Mada dan Juanda Dipenuhi Bus dan Kendaraan Massa Aksi Reuni 212
Massa aksi damai Reuni 212 - Bisnis/Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA--Puluhan bus dan mobil yang membawa massa aksi Reuni 212 baik yang berasal dari dalam maupun luar kota Jakarta memenuhi sepanjang ruas Jalan Gajah Mada dan Jalan Ir. H. Juanda, Jakarta Pusat.

Berdasarkan informasi yang didapatkan Bisnis di lapangan, puluhan bus dan mobil pribadi tersebut tiba sejak Sabtu (1/12/2018) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Pengguna jalan masih bisa menggunakan ruas Jalan Gajah Mada karena hanya dua ruas jalan yang digunakan massa aksi Reuni 212 untuk parkir bis dan kendaraan pribadi.

Namun, untuk Jalan Ir. H. Juanda, pengguna jalan hanya bisa menggunakan jalur bus Transjakarta, karena 4 ruas jalan Ir. H. Juanda sudah ditutup oleh bus dan kendaraan pribadi yang membawa massa aksi Reuni 212.

Selama jalan Ir. H. Juanda ditutup, para pedagang memanfaatkannya untuk berjualan. Selain itu, jalan Ir. H Juanda juga dijadikan salah satu akses untuk massa aksi keluar masuk ke arah Silang Monas Jakarta Pusat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
lalu lintas, Reuni Akbar 212

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup