Hadiri Reuni 212, Prabowo Berterima Kasih Telah Diundang

Calon Presiden Prabowo Subianto menghadiri undangan reuni 212 di Monas. Prabowo mengatakan bahwa dirinya tidak bisa berkampanye karena izin mengadakan agenda tersebut bukan untuk menyampaikan visi misi.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 02 Desember 2018  |  11:49 WIB
Hadiri Reuni 212, Prabowo Berterima Kasih Telah Diundang
Ilustrasi: Prabowo Subianto bersama adiknya Hashim Djojohadikusumo. - Bisnis/Jaffry Prabu Prakoso

Bisnis.com, JAKARTA – Calon Presiden Prabowo Subianto menghadiri undangan reuni 212 di Monas. Prabowo mengatakan bahwa dirinya tidak bisa berkampanye karena izin mengadakan agenda tersebut bukan untuk menyampaikan visi misi.

“Saya tidak akan panjang lebar bicara. Karena sebagaimana kalian ketahui, saya sekarang telah mendapat tugas sebagai Calon Presiden Republik Indonesia dan karena itu saya harus patuh dan mengikuti semua ketentuan. Saya tidak boleh bicara politik dalam kesempatan ini. Saya tidak boleh kampanye,” katanya saat menyampaikan pidato, Minggu (2/12/2018).

Prabowo menjelaskan bahwa dirinya ingin mengucap terima kasih karena telah diundang oleh panitia. “Ini kehormatan bagi saya. Ini kebanggan bagi saya. Saya bangga melihat jutaan orang,” ucapnya.

Datang dari arah Kebayoran, peserta pemilihan presiden nomor urut 02 ini melihat banyak warga yang jalan dengan tertib dan damai.

“Saya bangga sekali hari ini. Saya bangga sebagai anak Indonesia, saya bangga sebagai Muslim di Indonesia,” ungkapnya.

Prabowo adalah satu-satunya peserta pilpres yang hadir dalam acara reuni. Pasangannya, Sandiaga Uno tidak bisa hadir karena melakukan kampanye di Yogyakarta. 

Di sisi lain Calon Presiden petahana Joko Widodo, Calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin, dan tim kampanye tidak diundang karena menyatakan agar reuni tak perlu diadakan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
prabowo subianto, Pilpres 2019, AKSI 212, Reuni Akbar 212

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top