Gatot Nurmantyo Sampaikan Selamat Atas Pelantikan Andika Perkasa sebagai KSAD

Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) baru Jenderal TNI Andika Perkasa.
Stefanus Arief Setiaji | 23 November 2018 10:29 WIB
Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. - Reuters/Beawiharta

Kabar24.com, JAKARTA — Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) baru Jenderal TNI Andika Perkasa.

Melalui akun media sosialnya, Gatot berharap Andika Perkasa mampu menjalankan tugas dengan baik dan membawah perubahan bagi TNI Angkatan Darat ke arah yang lebih baik.

"Alhamdulillah TNI AD punya Kasad baru, energi baru! Semoga ini membawa perubahan ke arah yg lebih baik, TNI AD jadi makin profesional & modern," ujar Gatot dalam akun twitter miliknya @Nurmantyo_Gatot dikutip Jumat (23/11/2018).

Dia meyakini KSAD yang baru dengan pengalaman dan ilmu yang dimiliki mampu menjalankan amanah tersebut.

Dia juga berharap Andika Perkasa menjadikan TNI AD semakin berjaya dan kian dicintai rakyat Indonesia.

Jenderal Andika Perkasa resmi menjabat KSAD pada Kamis (22/11/2018) setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo menggantikan Jenderal Mulyono yang memasuki masa pensiun.

Andika Perkasa dipilih oleh Presiden Jokowi karena dinilai memiliki karier yang lengkap dengan sejumlah jabatan yang pernah diembannya. Andika juga pernah menjadi Komandan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) di era awal Pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla.

Tag : Gatot Nurmantyo
Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top