Presiden ke Mal Tunjungan Plaza Surabaya, Beli Kebutuhan Cucu

Yodie Hardiyan | 18 November 2018 22:25 WIB
Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dan suaminya, Bobby Nasution, memberikan keterangan pers mengenai kelahiran putri pertamanya di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/8). Pasangan tersebut memberi nama putrinya Sedah Mirah Nasution. - Bisnis/Yodie Hardiyan

Bisnis.com, SURABAYA  — Tidak lama setelah tiba di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (18/11/2018) malam, Presiden Joko Widodo kemudian berkunjung ke salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kota ini, Tunjungan Plaza.

Presiden tiba di Tunjungan Plaza sekitar pukul 21.00 WIB setelah masuk sesaat ke Hotel Sheraton, tempat dia menginap, yang terletak di sebelah pusat perbelanjaan itu. Di Tunjungan Plaza, Presiden berkunjung ke salah satu toko pakaian bayi dan anak-anak.

Di situ, Presiden membeli baju untuk cucu keduanya, Sedah Mirah, yang merupakan anak dari putri keduanya, Kahiyang Ayu dan menantu, Bobby Nasution. "Buat oleh-oleh (untuk cucu)," kata Presiden yang tiba di Surabaya setelah mengunjungi Papua Nugini untuk menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) APEC.

Di toko itu, Presiden memilih sendiri pakaian yang dibelinya itu. Setelah keluar dari toko, Presiden sempat menunjukkan sejumlah baju bayi yang dibelinya tersebut kepada para wartawan.

Seperti diketahui, Presiden kerap meluangkan waktu untuk mengunjungi pusat perbelanjaan di berbagai kota dalam kunjungan kerjanya. Di pusat perbelanjaan itu, Presiden kerap diajak berfoto bersama oleh warga.

Tag : jokowi, presiden
Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top