BPI KPN Adakan Pertemuan Dirjen Pemasyarakatan

Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara Pengawas Anggaran RI.( BPI KPNPA RI )yang menyoroti persoalan Korupsi di Indonesia mengadakan pertemuan silaturahmi dengan Dirjen Pemasyarakatan' Kumham.
Mia Chitra Dinisari | 10 November 2018 14:01 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara Pengawas Anggaran RI.( BPI KPNPA RI )yang menyoroti persoalan Korupsi di Indonesia mengadakan pertemuan silaturahmi dengan Dirjen Pemasyarakatan' Kumham.

Jajaran Pengurus Nasional BPI KPNPA RI. ketua umum Drs TB Rahmad Sukendar SH.Ketua Harian Nandar Rusyandi SH.MH, Ketua OKK Jatmoko Suandanu SE.Msi, Ketua Humas Budi Setiawan,S.IP. 'mengadakan pertemuan silaturahmi dengan Dirjen Pemasyarakatan' Kumham Sri Puguh Budi Utami,di dampingi junaedi selaku Direktur Pembinaan Kemasyarakatan.

Dalam pertemuan tersebut di bahas beberapa, agenda terkait dengan Kemitraan BPI KPNPA RI dengan Direktorat Jendral Pemasyarakatan Kementrian Hukum Ham RI.

Mulai dari upaya Pencegahan Tindak Pidana Korupsi terhadap jajaran Pemasyarakatan Kumham di Wilayahnya. dan dari BPI KPNPA RI. memaparkan, beberapa hal terkait dengan tupoksi sebagai lembaga Kontrol sosial dengan memberikan masukan dari masyarakat luas maupun dari hasil temuan yang tentu nya kesemuanya itu adalah masukkan yang bersifat positif dalam rangka mendukung kinerja Nawacita Pemerintahan Jokowi JK.                      

Dengan hadirnya BPI KPNPA RI di Pemasyarakatan Kumham RI dari pihak Dirjen Pemasyarakatan sangat berharap masukan dan dukungan yang bermanfaat untuk nanti nya bisa di Jajaran Pemasyarakatan bersih dari Korupsi.

"Dirjen Pemasyarakatan akan meminta kepada jajaran diwilayah untuk senantiasa mendukung program kerja dari BPI KPNPA RI didalam melaksanakan tugasnya sebagai lembaga kontrol sosial yang bisa membawa nama baik jajaran Kumham dimata masyarakat," tegas Dirjen Pemasyarakatan' Kumham Sri Puguh Budi Utama.

Tag : lembaga pemasyarakatan
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top