Pengantin Ini Habiskan Ribuan Gelas Air Mineral

Resepsi pernikahan Toddy Koten dan Avi di Bajawa, Flores, Nusa Tenggara Timur, berhasil memikat mata semua tamu undangan yang hadir karena unik dan heboh.
Maria Yuliana Benyamin
Maria Yuliana Benyamin - Bisnis.com 09 November 2018  |  23:35 WIB
Pengantin Ini Habiskan Ribuan Gelas Air Mineral
Resepsi pernikahan Toddy Koten dan Avi di Bajawa, Flores, Nusa Tenggara Timur, memikat para tamu karena gelas-gelas plastik bekas salah satu merek air mineral dalam kemasan disulap menjadi gaun mempelai wanita. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Resepsi pernikahan Toddy Koten dan Avi di Bajawa, Flores, Nusa Tenggara Timur, berhasil memikat mata semua tamu undangan yang hadir karena unik dan heboh. 

Keunikan dan kehebohan itu bukan lantaran  pestanya yang mewah dengan gaun pengantin hingga pernik-pernik dekorasi mahal, melainkan karena kesederhanaannya. 

Di tangan pria yang dikenal sebagai desainer tersebut, Toddy menyulap gelas-gelas plastik bekas salah satu merek air mineral dalam kemasan menjadi gaun yang dipakai sang istri. 

Ratusan gelas bening yang disusun bertumpuk tersebut berpadu cantik dengan plastik penutup gelas air minum dalam kemasan itu. Warna biru yang mendominasi di plastik penutup itu menjadi aksen di bagian tertentu gaun sehingga kian mempermanis dan mempercantik gaun pengantin.

Untuk menciptakan keserasian dengan pakaian yang dipakainya, Toddy yang memilih setelan putih, juga menempatkan aksen bak dua kembang besar pada bagian kiri atasan yang dipakainya. 

Tak hanya itu saja. Toddy juga menyulap gelas-gelas bekas itu menjadi pelaminan yang cantik. Kesan elegan dan mewah didominasi warna bening dan biru begitu terasa, kendati memanfaatkan gelas-gelas plastik. 

Poppi, salah satu tamu yang hadir dalam pesta itu, menceritakan bagaimana pesta tersebut menimbulkan kesan tersendiri yang sulit dilupakan. 

"Kreatif sekali. Unik dan benar-benar beda. Pengantin pria memang dikenal sebagai desainer dari barang-barang bekas," ungkap Poppi kepada Bisnis, Jumat (9/11/2018) malam melalui pesan singkat. 

Entah berapa banyak gelas plastik yang dipakai untuk mewujudkan konsep resepsi pernikahan unik dan kreatif ini. 

Yang pasti, Toddy dan Avi berhasil menciptakan pernikahan yang bakal dikenang....

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pernikahan

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top