Combiphar Sabet Penghargaan Asia's Leading SME's 2018

Telah 47 tahun berkiprah di industri kesehatan, Combiphar terima penghargaan "Asia's Leading SMEs" dalam ajang prestisius Asia Corporate Excellence & Sustainability Awards 2018.
Putri Salsabila | 16 Oktober 2018 19:51 WIB
Dari kiri ke kanan: Michael Wanandi, Presiden Direktur Combiphar diapit Shanggari Balakrishnan, CEO Mors Group dan Andrew Bryant, perwakilan Juri ACES Awards 2018 - R&R Public Relations

Bisnis.com, JAKARTACombiphar terima penghargaan "Asia's Leading SMEs" dalam ajang Asia Corporate Excellence & Sustainability Awards 2018.

Acara ini diselenggarakan oleh MORS Group, sebuah lembaga internasional yang fokus dalam membantu perusahaan Asia dalam melakukan pengembangan bisnis.

Michael Wanandi, Presiden Direktur Combiphar ketika menerima penghargaan  ini sesuai dengan komitmen Combiphar, yaitu Championing a Healthy Tomorrow untuk membantu menciptakan generasi Indonesia yang lebih sehat.

"Penghargaan ini menjadi pengakuan internasional pada apa yang telah Combiphar lakukan. Sejak kami bertransformasi di tahun 2011 dari perusahaan farmasi menjadi perusahaan consumer healthcare, kami telah secara aktif melakukan serangkaian upaya untuk membangun gaya hidup sehat di tengah masyarakat Indonesia," ungkap Michael

Selama menjalankan bisnisnya lebih dari 47 tahun, Combiphar telah secara sukses menempatkan beberapa produknya sebagai market leader, diantaranyaobat batuk OBH Combi dan Insto.

Combiphar juga memperluas kesuksesan perusahaan dengan memasarkan produk tetes mata Eye Mo di Asia, dan sukses diterima di pasar Filipina, Singapura dan Malaysia.

"Combiphar juga menginisiasi Solitaire Project. Perusahaan bekerjasama dengan apotek-apotek dengan tujuan tidak hanya untuk meningkatkan penjualan tetapi juga pengetahuan dan kesadaran masyarakat akan produk-produk yang dimiliki Combiphar," Ucap Michael.

Bisnis yang bertumbuh pesat juga didukung oleh loyalitas dari segenap karyawan Combiphar, dimana hampir 50% dari total karyawan Combiphar memiliki masa kerja diatas 5 tahun. Dengan angka tersebut, Michael percaya bahwa kunci pengembangan karyawan bertumpu pada sistem kekeluargaan, empati dan pemberdayaan.

Tag : Combiphar
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top