Kocak Kumpulan Meme Operasi Plastik Ratna Sarumpaet

Pengakuan pemain teater dan aktivis, Ratna Sarumpaet, soal kebohongan penganiayaan yang dialaminya membuat warganet menyebar meme sindiran untuk Ratna.
Gloria Fransisca Katharina Lawi | 04 Oktober 2018 14:35 WIB
Meme operasi plastik Ratna Sarumpaet yang beredar di media sosial - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Pengakuan pemain teater dan aktivis, Ratna Sarumpaet, soal kebohongan penganiayaan yang dialaminya membuat warganet menyebar meme sindiran untuk Ratna.

SIMAK:  Ratna Sarumpaet Minta Disponsori Anies Baswedan ke Chile

Dalam sekejap pengakuan Ratna yang ternyata melakukan operasi plastik di RS Bina Estetika telah membuat heboh dunia maya. Beragam komentar dan kreasi meme diunggah warganet.

Alhasil, topik kebohongan Ratna kini bertengger pada trending topic nomor 1 dan 2 di Twitter dengan tagar #WajahmuPlastik dan #SaveRioDewanto.

Salah satunya,  meme seseorang menutupi mukanya dengan plastik merah dan bertuliskan: "Tidak bisa komen habis operasi plastik".

Seperti diketahui, hasil penyelidikan polisi bahwa Ratna Sarumpaet yang mantan tim sukses capres/cawapres Prabowo-Sandiaga Uno, bahwa pada 21 September berada di RS Bina Estetika untuk melakukan operasi plastik.

Diketahui pula bahwa wajah Ratna yang membengkak karena operasi plastik. Jadi, bukan karena dipukuli oleh 3 orang tak dikenal seperti pada awal pengakuannya kepada para elite Parpol Gerindra.

Meme lain yang beredar adalah Ratna menerima piala penghargaan sebagai Pencipta Hoax Terbaik 2018.

Meme yang tampak seram, konyol, makin ramai dengan meme pergantian wajah Ratna sebelum dan setelah operasi plastik bertuliska: before dan after. "KINI DIA TELAH SIAP MENJADI IBU NEGARA", tulis meme tersebut.

Tag : operasi plastik, Ratna Sarumpaet
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top