#RaisaMeetSutopo, Warganet Ingin Sutopo Bertemu Raisa di Hari Ulang Tahunnya

Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho menanggapi tagar #RaisaMeetSutopo di linimasa Twitter.
Newswire | 03 Oktober 2018 08:41 WIB
Raisa Andriana - Instagram @raisa6690

Bisnis.com, JAKARTA - Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho menanggapi tagar #RaisaMeetSutopo di linimasa Twitter.

Warganet ingin memberi "hadiah", mempertemukan Sutopo yang aktif bekerja memberitakan informasi terbaru terkait musibah di Indonesia meski sedang berjuang sebagai penyintas kanker paru-paru stadium 4B dengan penyanyi Raisa Andriana.

Sutopo akan berulangtahun pada 7 Oktober.

Di tengah cuitan berita terbaru mengenai gempa di Palu, Sulawesi, Rabu (3/10/2018), Sutopo membuat cuitan yang isinya berupa tanggapan atas tagar yang menjadi trending topic di Twitter.

Ia menanggapinya secara humoris, menggunakan judul-judul lagu Raisa yang terkenal. Dalam cuitan itu juga disematkan video berisi kompilasi cuitan #RaisaMeetSutopo serta foto-foto gabungan Raisa dan Sutopo dari warganet.

"Masya Allah, saya tidak tahu kalau #RaisaMeetSutopo di medsos sampai trending topic. Raisa adalah inspiratif. Jika bertemu nanti saya malah bisa "Terjebak Nostalgia". Bisa "Serba Salah". Malah sampai "Jatuh Hati" & akhirnya menganggap sebagai "Mantan Terindah" haha.. @raisa6690" "Terjebak Nostalgia" dan "Serba Salah" adalah lagu yang dirilis Raisa pada 2011, sementara "Mantan Terindah" rilis dua tahun kemudian dan "Jatuh Hati" berasal dari album "Handmade" yang diperkenalkan pada 2016 silam.

Sebelumnya, Raisa juga sudah merespons permintaan para warganet. Menurut Raisa, dengan membaca cuitan para warganet ia merasa sudah mengenal dekat Sutopo.

Sumber : Antara

Tag : bnpb, selebritas
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top