Rumah Artis Roro Fitria Dibobol Maling, Uang Rp500.000 dan Handphone Hilang

Rumah artis Roro Fitria di Jalan Durian, Jagakarsa, Jakarta Selatan, dibobol maling. Satu unit ponsel pintar serta uang tunai Rp500.000 milik pembantu rumah tangga hilang dibawa kabur pelaku.
Sholahuddin Al Ayyubi | 20 September 2018 13:23 WIB
Artis Roro Fitria (kiri) dihadirkan petugas jajaran Dirtresnarkoba Polda Metro Jaya saat rilis kasus Narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (15/2). - ANTARA/Elora

Bisnis.com, JAKARTA--Rumah artis Roro Fitria di Jalan Durian, Jagakarsa, Jakarta Selatan, dibobol maling. Satu unit ponsel pintar serta uang tunai Rp500.000 milik pembantu rumah tangga hilang dibawa kabur pelaku.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar mengungkapkan, kejadian itu diketahui pada Rabu 19 September 2018 sekitar pukul 12.00 WIB.

Menurut Indra, malam sebelum sadar kemalingan, ibu Roro Fitria dan pembantu rumah tangga tidur pulas. Pagi harinya, ponsel pintar dan dompet berisi uang tunai milik pembantu rumah tangga Roro Fitria sebesar Rp500.000 diketahui telah hilang.

"Pembantu curiga jangan-jangan ada maling masuk, lalu dia langsung cek ke lantai 2 dan didapatkan ada jendela gudang yang dicongkel dan teralis besi yang terbuka," tutur Indra, Kamis (20/9/2018).

Dia mengatakan pembantu rumah tangga tersebut juga memeriksa ruang tidur Ibu kandung Roro Fitria. Saat diperiksa, kamar ibu kandung Roro Fitria sudah dalam kondisi berantakan. Indra menjelaskan bahwa pembantu Roro Fitria mencurigai pelaku juga mengambil perhiasan yang ada di kamar Roro Fitria.

"Kerugian masih belum bisa ditaksir. Tetapi yang jelas hilang itu 1 buah handphone dan uang Rp500.000 milik pembantu," kata Indra.

Indra menambahkan bahwa Mapores Jakarta Selatan telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan minta keterangan dari para saksi serta memeriksa CCTV di rumah korban.

"Kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini," ujarnya.

Seperti diketahui, Roro Fitria saat ini masih berada dalam tahanan terkait kasus narkoba.

Tag : pencurian, Roro Fitria
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top