PILKADA SERENTAK 2018: Bali Zoo Beri Harga Tiket Khusus Bagi Pemilih

Momen pemilihan kepala daerah ikut dimarakkan berbagai promo seperti yang ditawarkan destinasi wisata Bali Zoo yang terletak di Jl. Raya Singapadu, Banjar Seseh, Sukawati, Gianyar,Bali.
Ema Sukarelawanto | 27 Juni 2018 12:27 WIB
Suasana di satu TPS Pilkada Bali. - .Bisnis

Bisnis.com, DENPASAR—  Momen pemilihan kepala daerah ikut dimarakkan berbagai promo seperti yang ditawarkan destinasi wisata Bali Zoo yang terletak di Jl. Raya Singapadu, Banjar Seseh, Sukawati, Gianyar,Bali.

Bagi warga yang telah memilih, bisa membeli tiket dengan harga khusus untuk masuk kebun binatang yang memiliki 500 jenis satwa dari 80 spesies ini. Caranya dengan menunjukkan tinta pilkada di jari tangan.

Public Relation Bali Zoo Emma Chandra mengatakan harga promo ini dimaksudkan untuk ikut memeriahkan pesta demokrasi Pilkada Bali yakni memilih gubernur dan wakil gubernur Bali serta  pemilihan bupati dan wakil bupati Gianyar.

Harga khusus yang ditawarkan hanya untuk usia pemilih atau kategori dewasa yang biasanya Rp140.000 per orang menjadi Rp100.000 atau setara dengan tiket untuk anak-anak.

“Tawaran ini hanya berlaku sehari pada hari H pilkada yakni 27 Juni 2018, dan hanya untuk warga yang ber-KTP Bali,” kata Emma, Rabu (27/6/2018).

Menurut Emma pengunjung pada hari ini memang lebih ramai dari hari biasa, selain masih dalam masa musim libur juga banyak yang memanfaatkan promo khusus pilkada ini.

Ia menargetkan kunjungan hari ini bisa mencapai 1.500 orang. Pada hari biasa kebu binatang ini rata-rata didatangi 700 pengunung. Sedangkan pada libur lebaran lalu bisa mencapai 3.000 pengunjung per hari.

Bali Zoo bukan sekadar kebun binatang, tetapi juga tenpat pelestarian satwa yang hampir punah serta menjadi tempat rekreasi yang menarik bagi wisatawan. Untuk menyebut koleksi satwa yang ada di antaranya adalah jalak bali, merak, kasuari, elang, harimau, singa afrika, rusa , onta, kanguru, dan aneka reptil.

Tempat ini juga menawarkan tempat bermain air, pertunjukan satwa, safari gajah, dan berkuda. Bali Zoo sangat cocok untuk wisata keluarga.

 

Tag : Pilkada Serentak
Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top