Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Melania Trump Dikabarkan Tak Ikut Hadiri Pertemuan G-7 & KTT AS-Korut

Ibu Negara AS Melania Trump dikabarkan tidak akan menghadiri pertemuan KTT G-7 dan KTT AS-Korea Utara
Linda Teti Silitonga
Linda Teti Silitonga - Bisnis.com 04 Juni 2018  |  09:03 WIB
Melania Trump. - .Reuters
Melania Trump. - .Reuters

Bisnis.com, JAKARTA— Ibu Negara AS Melania Trump dikabarkan tidak akan menghadiri pertemuan KTT G-7 dan KTT  AS-Korea Utara.

Istri Presiden AS Donald Trump, Melania Trump, dikabarkan tidak menghadiri pertemuan G-7 yang diselenggarakan pada pekan ini, tepatnya pada 8-9 Juni 2018 di Quebec, Kanada seperti dikutip Reuters, Senin (4/6/2018).

Melania juga dikabarkan tidak akan menghadiri KTT AS-Korut yang diselenggarakan pada 12 Juni di Singapura.

Seperti diketahui Melania Trump menghadiri pertemuan G-7 di Italia tahun lalu. Ibu Negara AS yang kini berusia 48 tahun tersebut belum terlihat di depan umum sejak 10 Mei, setelah menjalani pengobatan pada 14 Mei terkait kondisi ginjalnya.

"Dia tidak akan menghadiri G-7 dan tidak ada rencana baginya untuk melakukan perjalanan ke Singapura pada saat ini," kata juru bicaranya, Stephanie Grisham, dalam sebuah email pada Minggu seperti dikutip Reuters.

Sementara itu, pada tanggal 30 Mei, Melania Trump melakukan tweet sebagai tanggapannya terhadap berita tentang ketidakhadirannya dari pandangan publik.

“Saya melihat media bekerja lembur berspekulasi di mana saya dan apa yang saya lakukan. Yakinlah, saya di sini di @WhiteHouse dengan keluarga saya, sehat , & bekerja keras mewakili anak-anak & orang-orang Amerika! ”Tulisnya di Twitter.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Melania Trump
Editor : Linda Teti Silitonga
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top