Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kerusuhan di Mako Brimob: Hanya Terjadi di Dua Blok. 4 Petugas Alami Luka

Polda Metro Jaya mengungkapkan ada sekitar 4 orang petugas yang mengalami luka-luka akibat kerusuhan yang terjadi di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 09 Mei 2018  |  13:03 WIB
Personel Brimob berjaga di depan Mako Brimob Kelapa Dua pascabentrok antara petugas dan tahanan Rutan Brimob di Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5) dini hari. - ANTARA/Indrianto Eko Suwarso
Personel Brimob berjaga di depan Mako Brimob Kelapa Dua pascabentrok antara petugas dan tahanan Rutan Brimob di Depok, Jawa Barat, Rabu (9/5) dini hari. - ANTARA/Indrianto Eko Suwarso

Bisnis.com, JAKARTA--Polda Metro Jaya mengungkapkan ada sekitar 4 orang petugas yang mengalami luka-luka akibat kerusuhan yang terjadi di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengemukakan keempat anggota Polri yang mengalami luka-luka itu sudah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif setelah kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok.

Menurut Argo, identitas keempat petugas yang mengalami luka-luka itu adalah Iptu Sulastri, Brigadir Lalu Abdul Haris, Briptu Hadi Nata, dan Bripka Ramadan.

"Korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polri, Kramarjati, Jakarta Timur. Kami masih melakukan penyelidikan atas insiden ini," tutur Argo, Rabu (9/5/2018).

Dia menjelaskan insiden bentrokan antara narapidana teroris dan petugas itu terjadi hanya di dua blok tahanan yaitu blok B dan blok C.

Dia mengaku bersyukur kerusuhan tersebut tidak menyebar ke blok lainnya di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua Depok.

"Jadi kerusuhan itu hanya terjadi di blok C dan B saja. Tidak meluas," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kerusuhan
Editor : Saeno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top